5 Nenek Termuda Yang Menghebohkan Dunia

Orang tua mana yang tidak ingin menjadi nenek. Ketika anaknya sudah menikah, orang tua pasti sangat ingin segera meminang seorang cucu. Keluarga jadi terasa sangat lengkap dengan kehadiran seorang cucu mungil nan menggemaskan. Tiada yang lebih membahagiakan orang tua selain bisa bermain dengan cucunya sendiri.

Memiliki cucu memang sangat menyenangkan. Namun pernahkah terfikirkan oleh anda jika di usia anda yang baru menginjak usia paruh baya, anda sudah memiliki cucu. Pasti anda akan tertawa karena terdengar aneh dan tidak mungkin, diusia tersebut yang seharusnya anda nikmati bersama teman-teman sang kekasih, tiba-tiba anda harus mengasuh cucu anda sendiri.

Namun berbeda dengan ke lima wanita ini. Diusaianya yang begitu muda kelima wanita ini telah menjadi nenek. Nenek-nenek muda ini dulunya melahirkan anak pertamanya di usia 12 hingga 14 tahun. Bisa dibayangkan diusia segitu kita pasti masih duduk dibangku SMP, bermain bersama teman-teman dan sama sekali belum terfikir untuk berumah tangga. Bagaiman cerita kelima nenek termuda didunia ini. Berikut 5 nenek termuda yang menghebohkan dunia.

1.  Corrie menjadi nenek di usia 33 tahun

5 Nenek Termuda Yang Menghebohkan Dunia

Corrie merupakan nenek termuda di Inggris. Dia melahirkan anak perempuan pertamanya ketika berusia 15 tahun yag diberi nama Bethany. Seperti halnya sang ibu, Bethany juga hamil dan melahirkan di usia muda. Bethany melahirkan anak pertamanya ketika berusia 17 tahun. Bagi ibu dan anak ini tidaklah mudah menjadi orang tua diusia yang sangat belia, ajakan berpesta dari teman sebayanya kerap datang dimalam minggu.Tapi bagaimanapun bagi mereka anak adalah anugerah  dari Yang Maha Kuasa.

2. Tracey menjadi nenek di usia 33 tahun

5 Nenek Termuda Yang Menghebohkan Dunia

Sama halnya dengan Corrie, Tracey juga menjadi nenek di usia 33 tahun. Tracey juga tinggal di Inggris lebih tepatnya di Runcorn, Chesire, Inggris. Namun berbeda dengan Corrie yang mengawali statusnya menjadi ibu di usia 17 tahun, Tracey mengawali statusnya sebagai ibu di usia 16 tahun, dan menjadi seorang nenek ketika putrinya berusia 17 tahun.

3. Wanita Irlandia menjadi nenek diusia 29 tahun

5 Nenek Termuda Yang Menghebohkan Dunia

Wanita asal Irlandia yang disembunyikan identitasnya menjadi nenek termuda di usia 29 tahun. Ketika di telusuri lebih lanjut sang wanita tersebut melahirkan anak pertamanya di usia 14 tahun.  Sang anak juga mengikuti jejak sang ibu, yakini melahirkan anak di usia 15 tahun, selisih 1 tahun dengan sang ibu. Berita ini dulu sempat mengebohkan sosial media. 

4. Menjadi nenek di usia 26 tahun

5 Nenek Termuda Yang Menghebohkan Dunia

Diberitakan pada tanggal 28 Agustus 1999, seorang wanita yang baru berusia 26 asal Yorkshire, Inggris telah menjadi nenek. Setelah ditelusuri lebih lanjut, wanita tersebut telah melahirkan anak pertamanya di usia 14 tahun. Setelah anaknya beranjak ke usia 12 tahun, anaknya juga melahirkan anak. Namun kehamilan sang anak ternyata tidak diketahui oleh snag ibu. Ibu tidak mengetahui jika anaknya sedang hamil, sang anak hanya merintih kesakitan dan ternyata dia mau melahirkan. Setelah ditelusuri, kehamilan si anak ternyata ulah kriminalitas.

5. Rifca Stanescu menjadi nenek di usia 23 tahun

5 Nenek Termuda Yang Menghebohkan Dunia

Mungkin Rifca Stanesculah wanita yang menjadi nenek termuda sepanjang sejarah. Rifca menjadi nenek di usia 23 tahun. Rifca yang diketahui hidupnya selalu berpindah-pindah ini melahirkan anak pertamanya di usia 12 tahun yang kemudian di beri nama Maria. Sama dengan sang ibu, Maria juga melahirkan anak di usia sangat belia, yakni 11 tahun, atau lebih muda setahun di banding sang ibu. Rifca menjadi seorang ibu sekaligus menjadi nenek di usia 23 tahun.

Demikianlah informasi 5 nenek termuda yang menghebohkan dunia. Bagaimana menurut sahabat, apa yang anda pikirkan jika sahabata menjadi seorang nenek di usia yang sangat belia seprti mereka. Semoga informasi diatas bermnafaat. Terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef