5 Hal Sepele Yang Dapat Membuatmu Putus Cinta

Putus cinta merupakan keadaan yang sama sekali tidak mengenakan bagi siapapun. Semuanya akan berubah ketika kita mengalami yang namnya putic cinta. Ingin aktivitas terasa tidak semangat lagi, makan tidak lagi nikmat, dan tidurpun terasa tidak bisa nyenyak. Yang paling parah dari putus cinta adalah perasaan yang membuat hidup kita tidak berarti lagi, kita merasa diri kita hanya sendiri tidak ada orag lain yang bisa memahami perasan kita, tidak ada orang lain yang peduli dengan kita hingga akhirnya orang yang menalami putus cinta menjadi depresi.

Putus cinta bisa anda hindari jika anda mengetahui apa saja penyebab putus cinta. Putus cinta bisa terjadi karena beberapal dari masalah yang paling serius seperti selingkuh, mendua, sudah tidak cinta lagi, atau masalah serius lainnya.

Namun putus cinta juga bisa terjadi karena hal-hal yang sepele. Nahh inilah yang wajib kamu ketahui, karena tanpa kamu sadari masalah sepele ini bisa mengancam hubunganmu dengan sang kekasih. Dari pada penasaran masalah sepele apasaja yang dapat membuatmu putus cinta, mari kita simak artikel 5 hal sepele yang dapat membuatmu putus cinta.
5 Hal Sepele Yang Dapat Membuatmu Putus Cinta

1. Gampang menyalahkan

Mungkin bagimu mengomentari pacarmu seperti dandannya lama, suka ngegosip, atau hal lainnya adalah hal yang sangat sepele. Namun jika ini terus-terusan kamu lakukan bisa membuat pacarmu sakit hati lhoo. Nahh jika sudah begini, kamu jangan kaget jika pacar kamu tiba-tiba minta putus darimu.

2. Tak meluangkan cukup waktu

Dalam menjalani hubungan cinta, waktu bersama adalah hal yang wajib ada. Nahh jika kamu tidak dapat meluangkan waktu yang cukup untuk bersama kekasihmu, bisa jadi kekasihmu bakal minta putus darimu. Walaupun sangat sepele, namun meluangkan waktu sangat berpengaruh sekali terhadap berlangsungnya suatu hubungan cinta. Jika kalian sama-sama sibuk dan jarang bertemu pasti akan membuat hubungan kalian tidak bisa harmonis.

3. Kurang koneksi

Saat kamu menjalin hubungan dengan kekasihmu, sangat penting untuk merasa saling terkoneksi dengan pasangan. Kamu harus memastikan jika kamu memiliki Chemistry yang pas dan sesuai dengan  pasanganmu. Karena kekurangan Chemistry bisa menjadi asalan buatmu untuk kehilangan dia.

4. Kurang perhatian

Perhatian sangat penting dalam sebuah hubungan percintaan. Jika kamu kurang memberikan perhatian kedapa pasanganmu, ini bisa memicu masalah pada hubungamu dan dia. Perlu kamu tau, hubungan cinta sangat butuh yang namanya perhatian dan saling mengerti.

5. Kurang usaha

Suatu hubungan di bangun oleh kedua pihak, Jadi agar hubunganmu dengan dia bisa langgeng, kamu harus menjaga hubunganmu dengan dia dengan baik. Kurangnya usaha untuk saling pengertian dapat memicu hubunganmu menjadi berantakan.

Demikianlah informasi tentang 5 hal sepele yang dapat membuatmu putus cinta. Walaupun terkesan sepele namun kelima hal diatas sangat berpengaruh terhadap kenerlangsungan hubunganmu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef