4 Tips Alami Cegah Keriput Di Dahi

Kulit keriput merupakan momok yang paling menakutkan bagi wanita mana pun.  Memiliki kulit keriput menandakan jika dirinya sudah tua, atau mengalami penuaan dini, karena kerutan atau kulit keriput bisa muncul meskipun anda belum tua. Keriput sendiri sering muncul pada bagian sekitar mata dan dahi.

Kulit keriput atau kerutan-kerutan pada kulit disebabkan oleh banyak hal. Namun yang paling sering adalah dikarenakan gaya hidup yang tidak sehat. Kebiasaan merokok, kekurangan minum air putih, kekurangan vitamin dan mineral juga dapat membuat kulit keriput walaupun usia anda belum tua.

Untuk mencegah kulit keriput, anda bisa menggunakan berbagaicara seperti mengggunakana produk kecantikan, namun juga perlu diperhatikan. Anda tidak boleh sembarangan dalam menggunakan produk kecantikan. Baiknya anda konsulkasikan dulu kepada dokter spesialis. Jika hal itu merepotan bagi anda, kami akan memberikan tips alami yang pasti tanpa efek samping. Berikut tips alami cegah keriput pada dahi.
4 Tips Alami Cegah Keriput Di Dahi

1. Gaya hidup

Walaupun usia anda sudah tidak muda lagi, namun anda masih bisa mencegah kerutan-kerutan pada kulit di wajah anda, caranya yaitu dengan menerapkan gaya hidup sehat. Perbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran segar, hal ini sangat mempengaruhi kekenyalan dan kekencangan kulit. Imbangi juga dengan olah raga yang teratur untuk mengeluarkan racun dari tubuh anda.

2. Lemon dan jeruk nipis

Lemon merupakan buah yang kaya akan vitamin C. Seperti halnya jeruk nipis, buah lemon dan jeruk nipis bisa anda gunakan sebagai masker untuk menghilangkan kerutan-kerutan pada wajah anda. Pijatkan lemon pada daerah sekitar dari dan lakukan sehari sekali.

3. Minyak zaitun

Minyak zaitun juga dapat di gunakan untuk menghilangkan keriput di wahah terutama di sekitar dahi. Minyak zaitun mengandung nutrisi untuk kulit yang dapat merangsang produksi kolagen pada kulit. Anda bisa mengoleskan minyak zaitun sebelum tidur agar bisa meresap sempurna.

4. Lidah buaya

Lidah buaya mengandung antioksidan yang sangat di butuhkan oleh kulit. Anda bisa mencampurkan lidah buaya dengan putih telur lalu anda gunakan sebagai masker, diamkan selama 15 menit dan bilas hingga bersih. Gunakan 2 hari sekali secara rutin, maka keriput di kulit wajah anda akan hilang dengan sendirinya.

Demikianlah 4 Tips alami cegah keriput di dahi. Anda bisa menggunakan keempat cara tersebut agar anda terhindar dari kulit keriput. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef