4 Tanda Dia Hanya Menganggapmu Sebagai Teman

Ketika anda PDKT dengan orang yang anda cintai entah pria atau wanita, kemudian si dia memeberika perhatian lebih kepada dirimu. Kamu pasti akan dimabuk kepayang dan menganggap dia memiliki rasa kepadamu. Namun belum tentu yang kamu bayangkan tersebut benar, karena bisa jadi si dia hanya menganggapmu sebagai teman saja.

Dalam melakukan PDKT terhadap seseorang kita perlu hati-hati terutama bagi kamu para wanita. Tentunya kamu tidak maukan dibuat kecewa, kamu sudah Ge-Er bahwa dia memiliki rasa kepadamu, ehh ternyata dia janyalah menganggap kamu hanyalah sebagai teman. Bagaimana perasaan kamu jika hal tersebut terjadi pada dirimu.

Nah Ladie, agar anda terhindar dari hal diatas tersebut, anda perlu tahu anda-anda apakah dia memang memiliki rasa kepadamu atau cuam mengaggapmu sebagai teman. Berikut 4 tanda dia hanya menganggapmu sebagai teman.
4 Tanda Dia Hanya Menganggapmu Sebagai Teman

1. Dia mencoba mencomblangkan anda dengan pria lain

Nahh ladies tanda pertama jika dia hanya menganggapmu sebagai teman adalah dia tidak pernah cemburu ketika kamu berada dekat dengan pria lain, bahkan dia mencoba untuk menjodohkan atau mencomblangkan kamu kepada pria lain. Ketika kamu sedang mengobrol dengannya topik obrolanpun hanyalah seputar hal-hal biasa yang bersifat kasual, tak ada kesan romantis. Saat berjumpa dengamu dia cenderung membawa temannya dan hampir tak pernah memberimu kesempatan untuk berduaan dengannya. Jika sudah dekian kamu perlu berhenti berharap padanya, karena dia hanyalah menganggapmu sebagai teman.

2. Kamu yang berinisiatif bukan dia

Pria yang hanya menganggapmu sebagai teman hampir tak pernah memiliki inisiatif untuk bisa bersamamu. Walaupun ada paling hanya hitungan jari, namun sebaliknya, anda yang selalu berinisiatif seperti mengajaknya jalan, makan malam atau hal lainnya. Kamu menjadi pihak yang aktif dan agresif dibandingkan dirinya. Dia selalu tenang-tenang saja tak pernah repot memikirkan rencana khusus untuk pergi denganmu. Jika demikian, berarti memang si dia hanya menganggapmu sebagai teman saja.

3. Perasaan anda berkata lain

Kamu akan merasakan aneh pada dirimu sendiri. Perasaan dan instingmu seperti berkata lain. Kamu merasa tidak tenang seakan ada yang menganjil pada pikiran dan perasaan anda. Sebelum kamu terlanjur jatuh cinta padanya baiknya kamu mulailah untuk move on darinya. Masalah urusan hati dan perasaan memang tidak bisa dipaksakan.

4. Dia curhat tentang gebetannya

Nahh untuk tanda yang terahir ini memang sudah jelas jika dia memang menganggapmu hanya sebagai teman. Dia hanya curhat tentang wanita yang disukai, dan meminta saran anda agar dia bisa mendapatkannya. Dia menganggap kamu orang yang nyaman untuk diajak bicara, dia tak ragu meminta saran kepadamu. Kalau sudah begini kubur dalam-dalam perasanmu padanya, karena dia hanya menganggapmu sebagai teman saja.

Demikianlah 4 tanda dia hanya menganggapmu sebagai teman. Bagi kamu yang sedang melakukan PDKT baiknya anda kenali gebetanmu, apakah dia memiliki tanda seperti yang kami sebutkan diatas, jika iya, maka baiknya anda kubur dalam-dalam perasan kamu tersebut agar kamu tidak semakin terluka dan kecewa. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef