4 Sinyal Si Dia Ingin Mencium Bibir Anda

Ciuman adalah salah satu bentuk kontak fisik yang menunjukan rasa cinta. Ciuman merupakan hal yang sangat di inginkan oleh pasangan. Bagi pasangan yang sudah menikah, ciuman dapat membuat hubungan semakin rekat. Selain itu ciuman juga sangat baik untuk kesehatan, ciuman dapat merekan stres dan menenangkan pikiran.

Walaupun ciuman itu baik, namun dalam melakukan ciuman anda harus tahu akan kondisi, suasana juga tempat. Jika pasangan anda dalam keadaan marah hebat, tiba-tiba anda menciumnya, bukan kasih sayang yang anda dapatkan, namun sebaliknya tamparan maut yang akan mendarat ke wajah anda.

Bagi anda para wanita yang penasaran bagaimana tanda kekasih anda ingin mencium bibir anda, kami akan memberikan beberapa sinyal yang bisa ditangkap untuk mengetahui jika si dia ingin mencium bibir anda. Untuk mengetahui hal ini tentuny penting bagi anda agar anda dapat mengambil sikap atau menerima sinyal tersebut tanpa salah duga. Berikut 4 Sinyal si dia ingin mencium bibir anda.
4 Sinyal Si Dia Ingin Mencium Bibir Anda

1. Tiba-tiba ada jeda dalam obrolan

Ketika kalian berdua sedang asyik mengobrol atau bercerita tiba-tiba ada jeda dalam obrolan tersebut. Mungkin disaat itu pasangan anda sedang mengirim sinyal agar anda segera bersiap untuk diciumnya. Hal ini biasanya akan diperkuat ketika keadaan menjadi hening mendadak dan si dia menatap wajah anda dengan tersenyum. Anda juga bisa memperhatikan dari nada bicaranya, seorang pria juga akan berbicara dengan bernada bisik-bisik ditelinga, hal ini dilakukan pria agar bisa semakin dekat dengan anda dan menunggu moment yang pas untuk mencium anda.

2. Kontak mata dan jarak

Jika pasangan anda melihat bibir anda ketika sedang mengobrol, ada kemungkinan dia ingin mencium anda, terlebih jika dia menatap anda dengan intens dan membuat anda meleleh, itu sudah menjadi sinyal kuat jika di dia ingin segera mencium anda. Sorotan mata dan wajahnya akan menunjuka keinginnanya untuk mencium anda. Biasanya hal ini juga dibarengi dengan kata-kata mesra dan romantis.

3. Menyentuh bibir

Ketika seorang pria menyentuh bibir pasangannya itu menjadi pertanda kuat sanga pria ingin mencium pasangannya. Begitu juga dengan sang wanita, ketika sang wanita menyentuh bagian tubuh tertentu didepan kekasihnya, hal itu menunjukan jika sang wanita ingin disentuh pada bagian tubuh tertentu. Jika mereka baik pria maupun wanita menyentuh bibirnya sendiri atau menggigit biri bagian bawah sudah kemungkinan dia ingin mencium anda atau sebaliknya dia ingin anda cium.

4. Menguyah permen karet atau penyegar mulut

Walaupun sangat jarang, namun tetap saja menguyah permen kareta atau menggunakan penyegar mulut menjadi sinyal jika si dia ingin segera mencium anda. Terkadang pria juga merasa kurang percaya diri ketika ingin melakukan ciuma, oleh sebab itu mereka menggunakan penyegar mulut atau menguyah permen karet terlebih dahulu.

Demikianlah 4 sinyal si dia ingin mencium anda. Jika pasangan anda melakukan salah satu bahkan ke empatnya itu sudah menjadi sinyal dia ingin segera mencium anda. Anda harus bersiap untuk melakukan tindakan untuk menghadapi ciuman tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef