3 Masker Ajaib Untuk Atasi Kulit Berminyak

Memiliki kulit berminyak memang sangat mengganggu sekali. Kulit berminyak kerap membuat seseotrang menjadin tidak pede dan bete. Sudah diberi bedak namun ketika terkena sinar matahari dengan cepat luntur dan membuat dandanan manjadi tak karuan. Pastinya hal ini sangat merepotkna sekali bagi anda.

Ada banyak cara untuk mengatasi masalah kulit berminyak. Namun yang akan kita bahas kali ini adalah cara mengatasi kulit berminyak dengan menggunakan bahan-bahan alami.  Mau tahu apaaja bahannya dan bagaimana cara menggunakannya. Berikut 3 Masker ajaib untuk atasi kulit berminyak.

1. Maker Tomat

3 Masker Ajaib Untuk Atasi Kulit Berminyak

Masker tomat sangatlah mudah sekali. Ambil 1 buah tomat yang sudah matang, kemudian anda hancurkan hingga lembut. Gunakan tomat yang sudah lembut tersebut sebagai masker pada wajah anda. Diamkan kurang lebih 10-15 menit. Kemudian anda basuh dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini semnggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Maker buah pepaya

3 Masker Ajaib Untuk Atasi Kulit Berminyak

Buah pepaya dikenal sangat efektif menghilangkan minyak pada kulit. Sama dengan halnya tomat. Anda hancurkan terlebih dahulu pepaya hingga lembut, kemudian anda gunakan sebagai masker wajah. Diamkan beberapa menit, baru anda bilas dengan air hingga bersih. Selain membuat kulit anda bebas dari minyak, masker pepaya juga membuat kulit anda menjadi sehat dan cerah alami.

3. Masker buah pisang

3 Masker Ajaib Untuk Atasi Kulit Berminyak

Siapkan buah pisang yang sudah matang, 1 sdm madu, 1 buah lemon. Masukan buah pisang dan madu kedalam blender, kemudian lembutkan hingga sampai lembut. Jika sudah campurkan dengan beberapa tetes air perasan jeruk lemon. Gunakan ramuan tersebut sebagai masker pada wajah anda. Diamkan beberapa menit kemudian basuh dengan air hingga bersih. 

Demikianlah 3 masker ajaib untuk atasi kulit berminyak. Selain menggunakan ke tima masker tersebut, anda juga harus mengenali penyebab yang membuat kulit anda berminyak, jadi anda tahu bagaimana cara mengatasi kulit berminya pada kulit anda. Semoga dinformasi tersebutr bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef