Wajah Hantu Sang Ayah Yang Muncul Dalam USG

Pasangan Mark Wright dan Kimberley Wooton sangat terkejut ketika memeriksakan kehamilannya. Pasangan suami istri tersebut terkejut ketika melihat hasil USG. Hal ini dikarenakan pada hasil USG tersebut sekilas terlihat wajah mirip ayah Mark yang telah meninggal dunia.

Kehamilan Kimberley Wooton yang baru berusia 22 minggu ini muncul wajah aneh yang terlihat dari hasil USG nya ketika di periksa. Menurut Mark, wajah tersebut sangat mirip dengan ayahnya yang sudah meninggal.

Wajah Hantu Sang Ayah Yang Muncul Dalam USG




Wajah Hantu Sang Ayah Yang Muncul Dalam USG


Ketika hasil USG tersebut di perlihatkan kepada teman-teman dan sauadar-saudaranya, semuanya sepakat jika wajah yang terlihat dari hasil USG tersebut mirip dengan ayah Mark yang bernama Chris Wright yang meninggal pada tahun 1992. Ayah Mark meninggal ketika berusia 31 tahun karena serangan jantung, sedang Mark sendiri saat itu masih berusia 7 tahun.

"Aku tak pernah melihatnya sebelumnya, tapi ketika aku perlihatkan pada teman-temanku, mereka juga mengatakan begitu. Aku tak pernah percaya pada hal-hal supranatural, tapi ini benar-benar mirip. Ibuku bahkan hampir pingsan karena kaget saat melihatnya." Ungkap Mark.

Kemudian, Kimberley pun melahirkan anak perempuan dengan di berinama Amiyah. Penampakan wajah ayahnya dalam hasil USG tidak lantas membuat Mark takut, hal ini malah membuat Mark semakin dekat dengan ayahnya. Baginya ayahnya menjadi malaikat pelindung untuk anak perempuannya yang baru lahir tersebut.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef