Tips Menggunakan Maskara Agar Bulu Mata Lentik Sempurna

Memiliki bulu mata yang lentik sempurna mengagumkan merupakan keinginan semua wanita. Dengan memiliki bulu mata yang lentik sempurna pastinya akan membuat wanita terlihat lebih cantik dan mempesona. Oleh sebab itu banyak perawatan yang dilakukan wanita untuk mendapatakn bulu mata yang lentik sempurna.

Untuk mendapatkan bulu mata yang letik sempurna sebenarnya ada banyak cara. Salah satunya yaitu dengan menggunakan maskara. Walaupun menggunaan maskara resikonya lebih rendah dibandingkan dengan melakukan extention. Namun tetap saja ada aturan tertentu dalam menggunakan maskara dengan benar.

Nahhh sahabat agar kalian bisa menggunakan maskara dengan benar dan mendapatkan hasil yang maksimal. Kami akan memberikan tip menggunakan maskara agar bulu mara lentik sempurna. Berikut tips tersebut.
Tips Menggunakan Maskara Agar Bulu Mata Lentik Sempurna

1. Hanya pada bulu mata

Kesalahan kebanyakan wanita dalam memakai maskara adalah mengoleskannya terlalu dekat dengan akar. Hal tersebut dapat menyebabkan tertutupnya kelenjar pelumas. Nahh oleh sebab itu gunakanlah maskara hanya pada bulu mata saja.

2. Jangan berbagi maskara dengan siapapun

Anda diharuskan memiliki maskara sendiri, dan jangan sampai anda join dengan sahabat atau siapun. Hal ini untuk mencegah kemungkinan terjadi perpindahan kuman.

3. Jangan menambahkan cairan apapun dalam maskara

Jika maskara sudah mulai kering, anda jangan sekali-kali menambahkan cairan apapun ke dalam maskara. Karena hal tersebut dapat menyebabkan maskara menjadi tidak sterill dan kuman bisa tumbuh dengan mudah. Untuk lebih baiknya, buang saja maskara anda yang sudah kering.

4. Hati-hati saat memasang lensa kontak

Jika anda memakai lensa kontak baiknya anda berhati-hati. Hal ini dikhawatirkan bakteri yang disalurkan dari maskara dapat terperangkap di dalam lensa kontak sehingga dapat menyababkan infeksi.

5. Gunakan maskara dengan hati-hati dan dalam posisi diam

Nahh untuk memakai maskara anda harus dalam keadaan diam, jangan sampai anda memakai maskara sambil berjalan atau didalam kendaraan. Hal ini untuk menghindari resiko lensa mata yang tergores.

6. Jangan simpan maskara di tempat dengan suhu yang panas

Simpanlah maskara di tempat dengan suhu yang dingin, jika di simpan di tempat dengan suhu yang panas akan mengakibatkan pertumbuhan kuman dan bakteri. Jangan pula ditaruh di kendaraan, karena kendaraan juga memiliki suhu yang panas.

7. Jika sudah 3 bulan buang

Jika umur maskara anda sudah 3 bulan baiknya anda buang aja dan beli lagi yang baru. Baiknya jangan tunggu maskara anda hingga 3 bulan atau sampai berubah warna dan bau, karena hal itu sangat membahayakan bagi kesehatan mata anda.

Demikian tips memakai maskara dengan benar agar anda mendapatkan bulu mata yang lentik sempurna. Walaupun terlihat mudah, namun dalam memakai maskara juga harus berhati-hati. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef