Tips Ampuh Mengatasi Rindu Di Saat Sama-sama Sibuk

Di jaman serba modern ini kita semua di tuntut untuk bekerja keras. Waktu adalah uang, begitulah kata banyak orang. Hal tersebut pula yang mendasari banyak orang untuk bekerja siang malam tanpa henti. Tidak hanya pria saja. Namun saat ini wanita juga di tuntut untuk bekerja. Nahhh kalau sudah begini, bagaimana cara mengobati rasa rindu sama sang kekasih jika sama-sama sibuk?.

Banyak orang yang mengalami delimatis saat berada dalam situasi sperti ini. Di saat kamu merasa rindu sekali dengan sang kekasih, namun tidak ada pernah ada waktu untuk bertemu, hanya untuk ngobrol di telpon saja begitu susah. Nahh kalau hal tersebut selalu terjadi secara terus-terusan bukan tidak mungkin hubungan kalian akan renggang dan terancam kandas.

Agar hubungan cinta kalian tetap terjaga, walaupun dalam keadaan sama-sama sibuk. Kalian harus pandai dalam mengatur waktu. Nahh kali ini kami akan memberikan beberapa tips yang mungkin bisa kamu coba agar hubunganmu tetap terjaga. Berikut Tips ampuh mengatasi rindu di saat sama-sama sibuk.
Tips Ampuh Mengatasi Rindu Di Saat Sama-sama Sibuk

 

1. Berangkat dan pulang kerja bersama

Jika kamu dengan istri atau suami kamu sama-sama sibuk setiap hari harus berangkat pagi dan pulang malam, hingga tak pernah ada waktu untuk bersama. Alangkah baiknya kamu terapkan tips ini. Cobalah kamu ajak suami atau istri kamu untuk berangkat dan pulang kerja bersama. Manfaatkanlah waktu selama dalam perjalanan untuk menjaga kedekatan. Gunakan waktu tersebut untuk mengobrol hal-hal yang mungkin sering terlewatkan.

2. Mengirim pesan singkat

Meskipun kalian berdua sama-sama super sibuk, namun luangkanlah waktu sebentar, cukup satu menit saja hanya sekedar mengirim pesan ke kekasih anda. Gunakanlah kalimat-kalimat romantis pengobat rindu yang mesra. Hal ini dapat mencegah kerenggangan dalam hubungan.

3. Tinggalkan pesan sebelum memulai aktivitas

Jika setiap hari kamu diharuskan berangkat pagi dan pulang malam, baiknya kamu tinggalkan pesan sebelum beraktifitas. Hampir mirip dengan poin 2, kamu tinggalkan pesan pada meja makan atau di tempat dimana kekasihmu bakal melihatnya. Gunakan kalimat yang menggambarkan betapa kamu ingin menghabiskan waktu seharian bersama sang kekasih, namun kesibukan yang tidak memungkinkan.

Kesibukan memang selalu menjadi penghalang keharmonisan. Namun jika kamu bisa menjalankan tips diatas, setidaknya akan membuat hubunganmu tetap terjaga. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef