Tengkorak Alien Di Luar Angkasa Yang Terekam Kamera

Alien atau makhluk asing luar angkasa ini memang masih menjadi perdebatan. Walaupun banyak yang bilang jika Alien ini tidak pernah ada, namun berbagai kejadian aneh dan tanda-tanda keberadaannya pun sering muncul. Walaupun sering dilakukan berbagai penelitian untuk mengungkap keberadaan makhluk asing luar angkasa ini. Namun belum ada yang bisa menyatakan secara pasti keberadaan makhluk asing luar angkasa tersebut.

Berbicara tentang Makhluk asing bernama Alien. Baru-baru ini ada gambar terbaru yang cukup menghebohkan, yaitu tentang penampakan Alien. Seseorang pemerhati luar angkasa amatir bernama Joe White berhasil merekam sebuah objek aneh. Jika diperhatikan dengan seksama, objek tersebut mirip dengan tengkorak. Dugaan awal menyebutkan jika benda yang terdapat di sebuah  komet yang berkode 67P ini adalah milik Alien.

Tengkorak Alien Di Luar Angkasa Yang Terekam Kamera

Terekamnya tengkorak Alien ini sontak membuat para ilmuan heboh. Bentuk tengkorak ini mirip sekali dengan tengkorak manusia. Namun ukurannya yang sangat besar, yaitu setara dengan rumah berlantai 2. Namun setelah di teliti lebih kanjut ternyata benda yang di duga tengkorak manusia ini hanyalah batu.

Tengkorak Alien Di Luar Angkasa Yang Terekam Kamera

Menurut keterangan para peneliti luar angkasa, penemuan batu besar luar angkasa tersebut sangatlah mengejutkan. Hal ini dikarenakan mereka sangat terosebsi dengan Alien dalam waktu yang sangat lama. Sehingga jika melihat apapun yang berhubungan dengan makhluk asing, reaksi cepatpun akan langsung dilakukan.

Tim pemerhati bernama Rosetta memang sudah lama berusaha memecahkan misteri keberadaan Alien ini. Bahkan alat-alata yang mereka miliki hampir sama dengan alat yang dimiliki para ilmuan profesional. Mereka tidak akan menyerah untuk bisa menemukan keberadaan makhluk asing yang bernama Alien tersebut.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef