Pengakuan Varrell Bramasta Yang Bisa Move On Karena Bertemu Cinta Laura Lagi

Varrell Bramasta dan Cinta Laura sempat di gosibkan pacaran pada pertengahan lalu. Berita ini pun sempat menjadi berita yang paling banyak di bicarakan pada saat itu. Namun Varrel harus menerima kenyataan karena misi Cinta yang berbeda dengan Varrell. Cinta harus kembali ke Amerika untuk melanjutkan studynya dan berkarier disana.

Namun pada hari senin tanggal 4 Mei 2014 kemarin, Varrell di undang dalam sebuah acara sebagai Mystery Guest bagi Cinta Laura. "Aku selama ini terkesan ada masalah sama Cinta, dibilang belum Move on, senang bisa ketemu disini, bisa clear, senenglah" Ungkap Varrel saat diwawancara.

Setelah dikatakan hubungan mereka kandas ditengah jalan. Cinta dikabarkan punya kekasih bule bernama Vincent Verhaag. Varrell mengundang Cinta Laura dan kekasihnya Vincent untuk datang ke Gala Premier film terbarunya LDR.  Varrel berniat mengajak Cinta Doble ngedate, Cinta sama Vincent sedangkan Varrell sama kekasihnya.

Pengakuan Varrell Bramasta Yang Bisa Move On Karena Bertemu Cinta Laura Lagi

Varrell telah merelakan Gadis pujaannya menjalin hubungan dengan pria lain. Apalagi Varrel telah mengenal Vincent dari temannya. "Aku ngelihat Cinta bahagia sama Vincent. Sweet dua-duanya". Ungkap Varrell.

Varrell menunjukan singgel terbarunya pada kesampatan tersebut. Lagu yang berjudul "Aku cinta padamu" memang sengaja di tujukan sebagai kado ulang tahu Cinta.

"Aku kasih yang beda, sebelum lagu itu jadi, Cinta sudah ketemu Vincent duluan. Jadi malah lagu itu aku simpen. Kebetulan aku keluarin singgle, lagu itu aku pilih. Akhirnya berkahkan bisa ngumpulin uang buat renovasi rumah". Ungkap Varrel sambil ketir gak karuan.

Meski masih merasa getir, Namun Varrell sudah move on dan gak mau memikirkan hal-hal yang telah berlalu. Dia berkata "Jujur aku kalau di undang dalam acara Talkshow selalu bilang temenan. Jujur aku susah bedain temenan atau enggak. Justru ini bahagia. Nggak mau mikirin yang kemarin-kemarin terlalu lama".

Bagaimana menurut sahabat, Varrell aja bisa Move on, bagaimana dengan kalian?

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef