Inilah Pemeran Superhero Dengan Gaji Selangit

Siapa yang tidak mengenal tokoh-tokoh superhero seperti Iron Man, Spederman, Superman dan beberapa tokoh superhero lainnya. Tokoh-tokoh superhero ini dulu di tahun 90an sangat populer sekali. Anak-anak jaman dulu sangat mengidolakan sekali tokoh-tokoh superhero tersebut. Tak jarang banyak anak yang mengoleksi mainan, baju dan berbagai asesoris yang berkaitan dengan tokoh superhero tersebut.

Aksi-aksi manusia superhero memang kerap kali membuat anak-anak terkagum-kagum dan membuat mereka berimajenasi jika mereka bisa seperti superhero yang menjadi idolanya tersebut. Namun dijaman sekarang, film yang bercerita tentang superhero tidak lagi disajikan dalam bentuk kartun, namun disajikan dalam bentuk nyata dan terlihat sangat nyata.

Berbicara tentang tokoh-tokoh superhero, pernah anda berfikir berapa gaji yang diterima para pemain yang memerankan tokoh superhero tersebut. Mungkin beberapa dari kalian akan tercengang jika mengetahui bayaran para pemeran tokoh super hero tersebut. Dari pada penasaran, yuk kita simak informasi tentang gaji pemeran superhero tersebut.

1. Robert Downey R. (Pemeran Iron Man)

Inilah Pemeran Super Hero Dengan Gaji Selangit

Siapa yang tidak mengenal pahlawan berbaju baja bernama Iron Man, pasti semua mengenalkan. Iron Man bercerita tentang seorang laki-laki jenius yang terlahir dari keluarga kaya raya bernama Toni Strak. Toni Strak sendiri mewarisi perusahaan ayahnya yaitu Strak Industries.  Toni mengalami luka parah karena terdapat besi yang tertancap pada dadanya. Dia ditolong oleh ahli fisikawan agar besi yang tertancap tidak mencapai jantungnya. Kemudian mereka memasang amor bertenaga yang digunakan Strak untuk melarikan diri. Kemudian Strak menyadari jika fragmen pecahan peluru didadanya tidak bisa diambil,  dan dia terpaksa terus memakainya. Akhirnya dia menciptakan baju besi dan menamakan dirinya Iron Man. Dalam memerankan Iron Man sendiri, River Downey R, mendapatkan gaji selangit. Pertama pada tahun 2008 yaitu Iron Man 1 Dia digaji US$ 5 juta (Rp. 65,2 Miliar), Iron Man 2 US$ 10 Juta (Rp. 130,4 Miliar), The Advengers US$ 50 Juta (Rp. 652,1 Miliar), Iron Man 3 US$ 50 Juta (Rp. 652,1 Miliar) dan terahir The Advengers Age Of Ultron Captain Amerika US$ 40 Juta (Rp. 521,6 Miliar).

2. Tobey Maguire (Pemeran Spederman)

Inilah Pemeran Super Hero Dengan Gaji Selangit

Pemuda culun bernama Piter Parker tiba-tiba memiliki kekuatan super setelah digigit oleh serangga. Yups itulah Spederman. Sebagai manusia super, piter mampu memanjat dan berayun-ayun dari satu gedung ke gedung lainnya bagaikan seekor laba-laba. Tobey Maguire sendiri mendapatkan gaji sebesar US$ 36 Juta untuk memerankan tokoh Spederman, Spederman 2, dan Spederman 3.

3. Hanry Cavill (Pemeran Superman)

Inilah Pemeran Super Hero Dengan Gaji Selangit

Superhero yang satu ini memiliki kekuatan luar biasa, Dia mampu mengeluarkan energi surya melalui matanya, mampu mencupkan angin topan melalui tiupannya dan berbagai kemampuan super lainnya, dialah Superman. Superman memang diperankan oleh orang yang berbeda-beda. Namun Hanry Cavill lah yang memiliki bayaran tertinggi yakni US$ 14 Juta atau sekitar Rp. 182,6 Miliar.

4. Cristian Bale (Pemeran Batman)

Inilah Pemeran Super Hero Dengan Gaji Selangit

Manusia kelelawar atau sering di sebut dengan Batman. Pahlawan yang satu ini sangat hoby memberantas kejahatan pada malam hari. Sama halnya dengan Superman, Batman juga diperankan oleh banyak orang. Namun Cristian Bale yang memiliki gaji tertinggi yakni US$ 54 Juta atau Rp. 704 Miliar dalam 3 film.

Demikianlah informasi tentang 4 pemeran tokoh superhero dengan gaji selangit. Mungkin sebagian dari kalian tidak mengetahui gaji pemeran superhero sebelumnya kan?. Semoga informasi ini bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef