Mengapa Hitler Benci Orang Yahudi?

Adolf Hitler, siapa yang tidak mengenal pemimpin Nazi yang terkenal dengan kekejamannya tersebut. Hitler sendiri merupakan otak di balik meletusnya Perang Dunia II. Hitler di kenal sangat anti terhadap orang Yahudi. Pasukan Nazi pimpinan Adolf Hitler di kenal sebagai pembantai kaum Yahudi.

Apa alasan Nazi Jerman pimpinan Adolf Hitler sangat membenci kaum Yahudi?

Seseorang sejarawan asal jerman bernama Ralf-George Reuth mencoba untuk menjelaskan masalah tersebut. Menurut Reuth kebencian Nazi terhadap kaum Yahudi dikarenakan adanya pengaruh Rusia dan keterpurukan ekonomi Jerman akibat kaum Yahudi. Namun ada indikasi lain dibalik kebencian Hitler terhadap kaum Yahudi, yakni karena kematian janggal sang ibu di tangan dokter Yahudi.

Menurut Reuth penggambarkan keadaan Jerman pada tahun 1919 menjadi alasan mengapa Jerman sangat membenci dan ingin membumi hanguskan kaum Yahudi.

Mengapa Hitler Benci Orang Yahudi

Hitler semakin geram terhadap kaum Yahudi dikarenakan campur tangan kaum Yahudi terhadap revolusi Rusia yang di pimpim oleh Lenin. Peran Yahudi makin kental dengan Soviet, penguasaan pusat ekonomi di Munich selepas kekalahan kekaisaran Jerman di perang Dunia pertama. 

Menurut para sejarawan banyak banyak faktor yang menyebabkan perseteruan antara Jerman dan Yahudi di jaman Hitler. Isu konflik antara agama Kristen dengan agama Yahudi juga mendarasi perseteruan yang berujung pembantaian oleh sang diktator Adolf Hitler. Konflik tersebut akhirnya meluas hingga ke bidang ekonomi, politi dan budaya.

Namun yang paling mendasari kebencian Nazi terhadap Yahudi adalah karena bangsa Yahudi secara biologi dan rasial sangat berbeda dengan ras Jerman.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef