Marsanda Kembali Di Hujat Setelah Berpose Dengan Pria Bule

Marsanda atau sering di sapa dengan Caca akhir-akhir ini menjadi sorotan banyak orang. Bukan karena prestasinya namun karena sikapnya yang semakin liar. Selepas dari perceraiannya dengan Ben Kasyafani, Marsanda menaggalkan jilbabnya. Marsanda yang dulu dikenal sebagai artis yang lembut, sopan dan baik, kali ini Marsanda berubah menjadi artis yang berbeda. Kini dia lebih ekspresif dan suka ginta-ganti warna rambut.

Setelah di hebohkan dengan foto-fotonya saat latihan yoga bersama dengan pria lain. Kali ini Marsanda kembali menghebohkan dengan foto-fotonya yang berpose dengan beberapa pria bule. Tak hayal karena fotonya tersebut, Marsanda kembali di hujani hujatan oleh para haters. Bahkan beberapa orang menuduhnya jika Marsanda saat ini menjadi liar dan melakukan pergaulan bebas..

Marsanda sendiri hingga saat ini belum menunjukan bahwa dirinya telah menemukan sosok pengganti Ben. Rupanya Artis yang populer dalam sinetorn "Bidadari" ini sangat menikmati masa-masa singelnya. Dia bebas bergaul dengan siapapun yang dia mau.

Marsanda Kembali Di Hujat Setelah Berpose Dengan Pria Bule

Dalam salah satu update-an instragram terbarunya. Marsanda nampak berposes dengan beberapa pria bule. Hingga saat ini masih belum di ketahui apakah para pria bule tersebut rekan kerja atau hanya teman belaka. Namun dalam foto tersebut menunjukan rasa bahagia dalam wajah Marsanda.

Walaupun dalam foto tersebut Marsanda berpose normal dan tidak kontroversial. Namun Marsanda tetap mendapat banyak hujatan. Berikut ini beberapa tulisan dari haters.

"Kasihan kamu @Marsanda99. Setelah jilbabmu hilang pergaulanmu semakin bebas dan dikelilingi orang-orang yang menjerumuskanmu seakan tidak takut dengan ALLAH" 

"Beda ya @Marsanda99 yang dulu sama yang sekarang. Dulu sopan dengan senyuman yang menawan."

Nahhh kalau menurut kalian bagaimana, apa komentar kalian tentang foto Marsanda yang dikelilingi beberapa pria bule.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef