Heboh, Ibu Hamil Ini Ngidam Makan Batu

Ngidam saat hamil hampir di alami oleh semua ibu hamil. Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan bahwa 90% ibu hamil mengidamkan makanan aneh dan tidak biasa selama masa kehamilan mereka. Ngidam sendiri adalah hal yang tidak wajar yang dialami wanita ketika sedang hamil. Ngidam identik dengan permintaan yag aneh-aneh dan sulit untuk ditemukan.

Ngidam di sebabkan karena adanya tidak stabilnya emosi akibat perubahan fisik hormonal, psikis pada wanita saat hamil. Karena hal tersebut biasanya para ibu hamil melampiaskannya dengan suatu permintaan aneh yang tidak biasanya. Setiap ibu hamil memiliki permintaan atau ngidam yang berbeda-beda, namun yang paing sering terjadi yaitu permintaan terhadap makanan yang aneh.

Silvia, ibu hamil asal New York salah satunya. Permintaan ibu ini sangat aneh hingga menghebohkan masyarakat sekitar. Bagaimana tidak aneh, Silvia ngidam makan batu, dia suka ngemil batu ketika sedang hamil. Dia mengungkapkan kecanduan anehnya tersebut di dalam acara My Extraordinary Pregnancy yang sudah diunggah ke youtube.

Heboh, Ibu Hamil Ini Ngidam Makan Batu

Makan batu atau ngemil batu tentunya tidak baik untuk kesehatan Silvia dan juga bayi yang dikandungnya. Dokter bahkan sudah memperingatkan agar Silvia berhenti makan batu agar tidak terkena makanan. Bukan tidak mustahil, kebiasaan Sivia yang sangat aneh ini dapat menimbulkan penyakit lambung suatu saat nanti.

"Aku merasa marah dan malu (makan batu). Tetap aku ingin terus melakukannya. Beberapa wanita hanya ingin makan acar atau sushi. Aku akan sangat senang jika mengalaminya". Ungkap Silvia.

Usia Silvia 21 tahun. Silvia mengaku sering ngiler ketika melihat batu, dia merasa seolah-olah sedang melihat makanan lezat. Silvia sering berjalan-jalan di sekitar rumahnya untuk mencari batu untuk dimakannya.

Demikianlah informasi tentang ibu hamil yang ngidam makan batu. Ngidam memang di alami hampir semua ibu hamil. Namun apa yang dialami oleh Silvia ini sungguh aneh, dan harus dihentikan karena sangat berbahaya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef