Heboh, Bayi Kembar Ini Ternyata Beda Ayah

Bayi kembar biasanya terlahir oleh orang tua yang sama. Namun apa yang terjadi di Amerika Serikat ini sungguh unik dan aneh. Bayi kembar perempuan ini memiliki ayah yang berbeda. Fenomena langka ini trungkap setelah dilakukan tes DNA untuk mencari siapa sesungguhnya siapa ayah dari bayi yang menjadi sengketa tersebut.

Ibu dari dua bayi kembar ini mengadu ke pengadilan karena ayah yang diyakininya tidak mau bertanggung jawab menafkai anaknya. Lelaki yang di yakini sebagai ayahnya bersikukuh tidak mau mengakui jika bayi tersebut bukanlah anak biologisnya. Sehingga lelaki tersebut ikut melapor ke pengadialn.

Fenomena ini sangat langka sekali dan kemungkinan terjadi dengan perbandingan 1 : 13 ribu. Huffington Post, melaporkan ahli DNA Karl-Hanz Wurzinger yang disewa pengadilan bersaksi dua anak itu memang memiliki ayah yang berbeda.

Heboh, Bayi Kembar Ini Ternyata Beda Ayah

Dari kedua anak kembar tesebut, DNA anak yang satu memang sama dengan lelaki yang di minta untuk menafkahinya. Namun anak yang satunya memiliki DNA yang sama sekali berbeda. Menurut ahli, hal ini bisa terjadi jika si ibu berhubungan badan dengan dua lelaki berbeda dalam satu periode menstruasi yang sama.

Karena situasi yang demikian. Pengadilan memerintahkan pengacara si ibu untuk mencari ayah dari bayi yang satunya jika ingin keduanya mendapatkan nafkah.

Dalam keterangan tertulis si ibu untuk pengadilan, jika dia tahu siapa lelaki lain yang dia harus minta pertanggungjawaban. Si ibu mengaku jika dirinya bercinta dengan dua pria  berbeda dalam satu pekan di tahun 2012

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef