Gila, Restoran Ini Sajikan Daging Manusia

Restoran identik dengan makanan yang lezat, berkualitas dan yang pastinya mahal. Namun apa yang disajikan di restoran yang terletak di suatu hotel di Anambra, Nigeria ini sungguh mengejutkan. Mungkin belum pernah terbayangkan oleh semua orang, jika menu yang disajikan mewah dan berkelas, namun restora ini menyajikan daging manusia sebagai santapan utamanya. 

Hal ini tentunya menghebohkan dunia. mungkin baru pertama kali ini ada restoran yang menyajikan daging manusia dalam dalam menunya. Awal mula hal ini terungkap ketika ada seorang pengunjung yang sedang makan di restoran tersebut tercengang dengan harga makanan yang sangat mahal. Resteron tersebut berdalih, harga mahal karena daging yang disajikan sangat berkualitas.

Karena kecurigaan tersebut, pengunjung dan warga setempat melaporkannya kedapa polisi. Alangkahkah terkejutnya, polisi yang mendatangi lokasi melihat penampakan yang begitu mengerikan. Di belakang restoran kepala manusia yang masih mengeluarkan darah. Tidak hanya itu saja, beberapa daging manusia siap untuk segera dihidangkan.

Gila, Restoran Ini Sajikan Daging Manusia

Polisi yang menggrebek restoran tersebut selain menemukan potongan-potongan daging manusia, juga menemukan senjata otomatis dan telepon seluler. Kecurigaan tentang restoran yang menyajikan daging manusia ini sebenarnya sudah dirasakan oleh warga sekitar. Hal tersebut di ungkap oleh salah seorang penduduk lokal.

"Setiap kali aku pergi ke toko, aku melihat aktivitas aneh di hotel. Orang-orang tak pernah berpakaian bersih dan selalu terlihat aneh ketika masuk atau keluar hotel, membuatku curiga dengan kegiatan mereka. Aku tak terkejut dengan penemuan itu" Ujar penduduk lokal tersebut.

Daging manusia tersebut di jual dengan harga yang sangat mahal, salah seorang pengunjung yang harus merogoh kocek 45 ribu sehabis menyantap makanan luar biasa tersebut. Walaupun hanya 45 ribu, namun untuk warga setempat harga segitu sudah sangat mahal.

Polisi sendiri telah menangkap 10 orang yang diduka kuat sebagai pelaku dari kejahatan ini. Sungguh mengerikan sekali, apa mungkin ini tanda kiamat sudah dekat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef