5 Fakta Jika Jong Un Adalah Diktator Era Modern

Dunia akhir-akhir ini sering di hebohkan dengan pemberitaan pemimpin korea yang dianggap sebagai Diktator era modern. Anggapan jika pemimpin Korea Utara yang bernama Jong Un adalah seorang Diktator memang bisa dikatakan benar. Kekejaman pemimpin yang memiliki model rambut unik ini memang diluar batas kemanusiaan.

Kim Jong Un nama asli pemimpin Korea Utara ini memang sudah tidak wajar dalam memimpin negaranya. Lihat saja tindak-tanduknya, mulai dari keluarga terdekat hingga para pejabat pemerintahannya semua dia bantai dengan hukuman mati. Dimulai dari pamannya yang didakwa koropsi yang kemudian di eksekusi mati dengan dijebloskan ke lubang yang berisi 120 anjing liar yang kelaparan. Dan yang terbaru adalah hukuman mati yang dijatuhkan kepada menteri perhanan Korea Utara lantaran tertidur saat rapat.

Tindakan Jong Un memang sudah tidak wajar lagi. Dia kini anggap sebagai Hitler di era modern. Hukuman mati dan cara eksekusinya diluar batas kemanusiaan. Nahh berikut ini adalah fakta-fakta yang menguatkan Jong Un adalah seorang Diktaktor era modern.
5 Fakta Jika Jong Un Adalah Diktator Era Modern

1. Hukuman mati dengan dimakan anjing

Jong Song Thaik yang tak lain adalah paman Jong Un dikenal sebagai pria pemabuk suka judi dan suka bermanin wanita, hal inilah yang membuat Jong Un geram. Aksi korupnya di tahun 2009 menjadi alasan Jong Un untuk menjatuhkan hukuman mati terhadap pamannya tersebut. Namun cara yang dilakukan Jong Un untuk mengeksekusi pamannya ini sungguh tidak manusiawi. Sang paman di telanjangi kemudian di masukan ke dalam lubang yang berisi 120 anjing liar yang kelaparan. Sang pamanpun tewas dan menjadi santapan 120 anjing liar tersebut.

2. Hukuman mati dengan cara di racun

Setelah mengekskusi pamannya dengan cara yang tidak manusiawi, kini giliran bibinya yang tak lain adalah istri dari sang paman. Menurut berita yang di dapat, sang bibi di eksekusi dengan cara diracun. Alasan Jong Un mengeksekusi sang bibi lantaran sering marah-marah kepada Jong Un yang telah mengeksekusi suaminya dengan cara yang tidak manusiawi.

3. Hukuman mati karena menonton drama Korea

Kekejaman Jong Un tidak hanya kepada keluarganya saja. Namun dia juga mengeksekusi 10 pejabat tinggi Korea Utara lantaran menonton siaran drama Korea. Karena masalah yang bisa dikatakan sangat sepele ini, Korea Utara harus kehilangan 10 pejabat tingginya.

4. Hukuman Mati kepada Group Orkestra

Istri Jong Un yang pernah bergabung menjadi penyanyi dengan group orkestra di Korea utara ternyata menjadi musibah bagi rekan-rekannya di group tesebut. Bagaimana tidak, Jong Un mengeksekusi semua personil group orkestra tersebut dengan cara di tembak mati karena tuduhan pelecehan tindak asusila yang membuat Jong Un geram dan menghukum mati mereka semua.

5. Hukuman mati dengan cara di rudal karena tertidur saat rapat

Berita yang paling terhangat dari Korea utara adalah Jong Un menjatuhkan hukuman mati terhadap menteri pertahanan karena dia tertidur saat rapat. Tidak tanggung-tanggung, Jong Un mengeksekusinya dengan cara menembakan rudal. Sungguh mengerikan sekali, bagaimana jika Jong Un memimpin Indonsia, pasti banyak anggota DPR yang dihukum mati dengan cara ditembak rudal karena pada tidur saat rapat. Bagi Jong Un, hukuman mati ini karena menteri pertahanan dianggap tidak menghormati jalannya rapat. Eksekusi ini di disaksikan langsung oleh ratusan pasang mata.

Demikianlah 5 fakta jika Jong Un adalah Diktator era modern. Kekejaman Jing Un memang luar biasa, Jing Un juga mengungkapkan jika Korea Utara akan memiliki 100 senjata Nuklir di tahun 2020. Jika tindakan Jong Un ini tidak segera di hentikan bukan tidak mungkin dia bakal menjelma menjadi Hitler di era modern.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef