Cara Mudah Hilangkan Jerawat Dengan Masker Kunyit

Jerawat selalu menjadi masalah yang serius bagi semua orang, terutama kaum hawa. Hal ini dikarenakan kehadiran jerawat bisa merusak penampilan. Memang tidak dipungkiri, walaupun hanya benjolan kecil, namun dampaknya luar biasa bagi penampilan seseorang. Oleh sebab itu banyak para kaum hawa yang melakukan berbagai perawatan demi terhindar dari jerawat.

Jerawat memang bisa datang kapanpun dan kepada siapapun. Menurut sebuah penelitan bahwa orang yang hidup didunia ini pasti pernah mengalami masalah kulit yang satu ini. Banyak cara untuk menghindari jerawat, namun jerawat juga tetap sajaakan bisa tumbuh. Namun setidaknya dengan rajin melakukan perawatan yang benar akan mengurangi resiko tumbuhnya jerawat pada kulit.

Lalu, bagaimana jika jerawat terlanjur tumbuh pada kulit?

Ada banyak sekali cara untuk menghilangkan jerawat. Namun cara alamilah yang paling di anjurkan. Dengan menggunakan bahan-bahan alami tanpa tercambur bahan kimia tentunya akan lebih aman bagi kesehatan kulit anda. Berbicara tentang bahan alami untuk menghilangkan jerawar. Kami akan memberikan tips menghilangkan jerawat dengan masker kunyit. Berikut cara mudah hilangkan jerawat dengan masker kunyit.
Cara Mudah Hilangkan Jerawat Dengan Masker Kunyit

1. Tomat dan kunyit

Perpaduan tomat dan kunyit ini sangat baik sekali untuk menghilangkan jerawat. Cara ini tidak hanya dapat membersihkan wajah anda dari jerawat, namun juga akan membuat kulit anda menjadi lebih cerah putih alami jika di gunakan secara teratur.

2. Susu, air mawar, kunyit

Gabungan antara susu, air mawar dan kunyit akan membantu anda menghilangkan jerawat secara efektif. Selain jerawat, minyak penyebab komedopun akan musnah seketika. Gunakan masker ini secara teratur.

3. Susu dan kunyit

Dengan menggunakan susu dan kunyit saja juga cukup untuk membuat jerawat hilang. Campurkan susu dengan parutan kunyit atau kunyit bubuk. Oleskan campuran ini pada wajah anda setiap hari. Jerawatpun akan hilang dan tidak akan kembali lagi.

4. Madu, tepung dan kunyit

Campurkan satu sendok makan madu dengan bubuk kunyit, air mawah dan juga tepung. Oleskan campuran ini pada kulit yang berjerawat, diamkan beberapa waktu. Dengan cara ini jearwat anda akan mengempis dan bekas jerawatpun akan hilang secara berangsur-angsur.

Demikianlah 4 cara menghilangkan jerawat dengan masker kunyit. Semoga tips diatas tersebut bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef