Alasan Kiamat Akan Datang Lebih Cepat Dari Perkiraan

Hari kiamat memang selalu menjadi misteri semua orang. Tidak ada satupun orang yang tahu kapan hari kiamat akan datang. Namun orang bisa memperkirakan kapan hari kiamat akan datang dengan adanya tanda-tanda hari kiamat.

Sebuah peristiwa katastropik alam semesta yang disebut "immenent" bakal terjadi. Inilah yang menjadi pertanyaan apakah ini pertanda alam semesta akan hancur. Para ilmuan memperkirakan bahwa hancurnya alam semesta atau kiamat akan datang lebih cepat dari perkiraan.

Alasan Kiamat Akan Datang Lebih Cepat Dari Perkiraan

Menurut sebuah study, Galaxy bisa hancur dalam waktu miliaran tahun. Jika teori itu benar, mungkin para ilmuan dapat menjelaskan keberadaan energi gelap yang menyebabkan ekspansi alam semesta dipercepat.

Ada beberapa teori yang menyatakan bahwa alam semesta ini akan hancur suatu saat nanti. Ada 3 teori yang mendasari  hal tersebut. Berikut ke tiga teori tersebut.

The Big Cruch 

Yaitu gravitasi akan menjadi menjadi kekuatan yang paling kuat di alam semesta. Tingkat bahwa alam semesta akan mulai menurun dan runtuh.

The Big Frizee

Yaitu materi alam semesta yang hancur, akan membusuk menjadi radiasi.

The Big Rip

Yaitu tarikan ekspansi alam semesta akan lebih kuat dari gravitasi, Galaxy akan hancur diikuti dengan lubang hitam, pelanet dan bintang-bintang.

Nemanja Kaloper dari universitas Kalifornia, mengatakan jika petunjuk kehancuran alam semesta di temukan di energi gelap. Energi gelap tersebut merupakan kekuatan misterius yang dapat diamati dan menunjukan alam semesta berkembang. Pada suatu masa, dimana alam semesta akan berhenti berkembang, sehingga mencapai titik krisis, menyusut dan menjadi hancur.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef