Ajaib 8 Hari Dikubur, Bayi Ini Masih Hidup

Keajaiban memang bisa datang dari mana saja, kapan saja dan kepada siapa saja. Termasuk juga yang terjadi kepada bayi kecil yang lahir pada tanggal 20 April 2015 di Tiandong  Cina ini. Bayi laki-laki dengan bibir sumbing ini menghebohkan masyarakat sekitar lantaran masih hidup setelah di kubur selama 8 hari.

Bayi malang ini mungkin adalah satu-satunya bayi ajaib yang sanggup bertahan hidup setelah di kubur selama 8 hari. Nasib malang bayi ini di duga karena perilaku orang tuanya yang tega membuangnya tepat setelah si bayi lahir.

Perbuatan keji ini tidak dilakukan oleh orang tuanya sendiri, melainkan dilakukan oleh orang lain yang telah dibayar oleh orang tua si bayi. Orang tua si bayi membayar orang asing sebesar 1.800 Yuan atau setara dengan 3,8 juta rupiah untuk melakukan tindakan keji ini.

Ajaib 8 Hari Dikubur, Bayi Ini Masih Hidup

Orang tua bayi memberikan bayinya kepapa orang asing. Kemudian orang asing tersebut meninggalkan bayi tersebut di hutan begitu saja. Namun dua hari kemudian orang tersebut kembali lagi ke hutan dan mengira si bayi telah meninggal, namun ternyata bayi tersebut masih hidup. Tanpa pikir panjang diapun langsung menguburkan bayi tersebut hidup-hiduo di pemakanan setempat tanpa sepengetahuan orang lain. 

Aksi ini tidak diketahui oleh siapapun hingga 8 hari kemudian. Pada hari kedelapan, seorang nenek mendengar tangisan bayi saat dia sedang mencari tanaman untuk obat-obatan, dia kemudian melaporkan kepada pihak yang berwenang. Hingga akhirnya bayi tersebut berhasil diselamatkan.

Ajaib, bayi tersebut mampu bertahan hidup selama delapan hari di dalam kotak yang sudah ditutupi lumpur dan kotoran. meskipun kondisinya sangat kritis. Namun ini adalah keajaiban, karena bayi tersebut bisa bertahan hidup didalam kubur tanpa makan dan minum selama selapan hari.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef