Tanpa Cewe Sadari, 7 Prilaku Ini Dapat Membakar Hati Cowo

Hati terbakar atau rasa cemburu kerap hadir dalam sebuah hubungan percintaan. Karena hal itu banyak orang bilang jika cemburu merupakan bumbu pemanis dalam sebuah hubungan karena menjadi bentuk suatu ungkapan perasaan cinta yang begitu besar. Walaupun hal itu tidak sepenuhnya benar, namun cemburu tidak pernah bisa di pisahkan dari yang namanya hubungan percintaan.

Selamanya ini banyak yang bilang cewelah yang sering cemburu di bandingkan cowo. Cewe lebih mudah merasa cemburu dan ekspresif menunjukan perasaan tidak suka kepada cowonya. Namun bukan berarti cowo juga tidak bisa cemburu. Cowo juga bisa merasakan hal yang sama, hanya saja cowo bisa terllihat lebih tenang dan cuek di bandingkan cewe.

Cowo juga bisa cemburu atau hatinya terbakar. Entah kalian sadari atau tidak, beberapa perilaku kalian ini dapat membuat hati cowo kalian terbakar. Nahh berikut ini adalah 7 Prilaku cewe yang dapat membakar hati cowo.
Tanpa Cewe Sadari, 7 Prilaku Ini Dapat Membakar Hati Cowo

1. Memuji cowo lain

Dalam perbincangan dengan cowomu mungkin kamu tidak memiliki maksut apa-apa. Namun ketika kamu memuji cowo lain, lihat deh muka cowomu kamu langsung berubah. Para cowo akan merasa tidak nyaman dan cemburu ketika ketika kekasihnya memuji cowo lain. Sebagai pasangan para cowo ingin di hargai, pujian yang kalian lontarkan untuk cowok lain membuat para cowo sangat tersiksa. Karena di titik itu cowo meras rendah dan tidak sehebat cowo yang sedang di puji cewenya.

2. Mengidolakan cowo lain

Mengidolakan seorang artis memang hal yang biasa, namun jika berlebihan itu juga tidak baik. Mungkin para cewe akan menganggap cowo kekanak-kanakan jika cemburu karena seorang artis yang di idolaka cewe. Hal ini bukan berarti si cowo tidak bisa berfikir logis, walaupun cowo sadar akan perbedaan status dan jarak yang seharusnya bisa merdam rasa cemburu ini. Namun ini perkara gengsi, cowo dan artis yang di idolakan adalah sama-sama laki-laki. Mendengar cewenya selalu memuji-muji idolanya membuat hati para cowo terbakar.

3. Melempar senyum kepada cowo lain

Senyum atau tertawa memang tanda sedang bahagia. Namun jika cewe tersenyum atau tertawa dengan cowo lain, tentunya hal ini akan membuat cowo merasa tersakiti. Entah di sadari atau tidak, entah secara sengaja atau hanyalah secara spontan, hal ini dapat memicu emosi cowo. Tersenyum atau tertawa menandakan bahwa kamu bisa akrab dan nyaman dengan cowo lain. Sebagai pasangan wajar jika si cowo emosi karena posisinya tersebut terancam.

4. Istilah teman biasa

Sedekat apapun persahabatan kalian dengan seorang cowo, tentunya hal tersebut tidak akan di terima cowomu begitu saja. Bagi cowo tidak ada istilah "Teman biasa", Cowo tetaplah cowo, mustahil menjalani hubungan persahabatan yang tulus dengan cewe. Hubungan pertemanan yang dekat antara cewe dan cowo dapat memunculkan rasa cinta diantara keduanya. Tentunya cowomu tidak siap jika hal itu harus terjadi padamu, karena dia tidak mau kehilangan kamu begitu saja.

5. Mengetahui cewenya masih berhubungan dengan mantannya

Cowo mana yang tidak terbakar cemburu jika cewenya ternyata masih berhubungan dengan mantan kekasihnya. Ketika cowo mengetahui jika cewenya masih berhubungan dengan mantan kekasihnya berbagai pertanyaanpun muncul. Apakah dia masih mencintainya? Apakah sang mantan memang lelaki yang sempurna baginya? dan berbagai pertanyaan lainnya. Kalau sudah begini tentunya dapat merusak hubungan kalian berdua.

6. Ketika cowo lain tertarik dengan kamu

Diam ketika ada cowo lain yang tertarik dengan kamu bukan berarti cowomu tidak perhatian kepadamu. Namun cowo memang selalu mencoba untuk bersikap diam dan tenang dalam hal ini, walaupun dalam hatinya terbakar hebat, Cowomu merasa was-was dan takut karena posisinya tersebut mulai terancam dengan cowo lain. Dia tidak mau kecantikanmu itu dinikmati oleh cowo lain.

7. Menceritakan kembali tentang mantan

Hey ladies, jika kalian ingin hubungan dengan cowo kalian baik-baik saja, baiknya kubur dalam-dalam ingatan tentang mantan kalian. Cowo akan merasa sangat sensitif ketika cewenya kembali teringat dengan mantannya. Walaupun kalian sedang berkunjung di suatu tempat yang dulu pernah kamu kunjungi dengan mantanmu dulu, namun jangan pernah kamu menyinggung masa lalu tersebut. Karena hal itu dapat membuat hati cowo terbakat hebat.

Demikianlah 7 prilaku cewe yang dapat membakar hati cowo. Jika kalian benar-benar mencintai cowo kalian baiknya hindari ke 7 prilaku tersebut, jika tidak, bukan tidak mungkin hubungan kalian bisa dalam kehancuran. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef