6 Makanan Yang Dapat Membuat Awet Muda Dan Cantik Lebih Lama

Awet muda adalah keinginan semua manusia, terutama kaum hawa. Mereka melalukan berbagai perawatan demi mendapatkan kulit yang awet muda dan tetap cantik. Memang tidak dipungkiri, hampir semua orang takut dengan apa yang disebut dengan kata "tua". Namun semua orang tidak bisa menghindari hal tersebut, karena itu adalah proses alami.

Penuaan akan sering ditandai dengan munculnya garis-garis halus, keriput, kusam, kan kulit mati. Hal itu akan menjadi hal yang sangat menakutkan bagi semua orang terutama wanita. Walaupun berbagai produk kecantikan banyak penawarkan pencegaah penuaan, namun itu tidak akan berpengaruh besar. 

Lalu bagaimana cara mencegah penuaan?

Penuaan tidak bisa di cegah, namun anda bisa memperlambatnya dengan cara mengkonsumsi makanan-makan yang sehat. Hal itu merupakan cara yang sangat efektif untuk menjadikan anda tetap awet muda dan cantik lebih lama. Nahh berikut ini 6 makanan yang dapat membuat anda awet muda dan cantik lebih lama.
6 Makanan Yang Dapat Membuat Awet Muda Dan Cantik Lebih Lama

1. Madu

Madu memiliki manfaat yang banyak sekali dalam dunia kecantikan. Selain bisa di gunakan sebagai krim atau masker, madu juga manfaatkan sebagai kecantikan dengan cara di konsumsi. Madu mampu meningkatkan kadar antioksidan dalam darah dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda.

2. Apel dan pir

Apel dan pir juga dapat membuat kulit anda tetap cantik. Dengan mengkonsumsi buah apel dan pir setiap hari, anda akan merasakan perubahan pada diri anda. Selain membuat anda lebih sehat, pir dan apel juga dapat mencegah penuaan.

3. Jus buah da sayuran segar

Sumber antioksidan anti penuaan terdapada pada buah-buahan dan sayuran yang masih segar. Nahh anda bisa mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran segar setiap hari. Untuk menghilangkan rasa bosan, anda bisa menyiasatinya dengan membuat buah-buahan tersebut menjadi jus.

4. Teh hijau

Teh hijau juga sangat baik untuk kulit dan kecantikan. Hal ini dikarenakan teh hijau mengandung catechin yang memberikan kekuatan anti oksidan.

5. Kenari

Kenari mengandung hormon yang membantu anda tidur lebih baik, mengandung esensial yang mampu meningkatkan kekuatan otak, anti oksidan yang bersifat melawan penyakit, manfaat anti penuaan kulit dan masih banyak lagi manfaat kesehatan lainnya.

6. India Goseberry (Amla)

India goseberry merupakan sumber vitamian yang sangat baik yang berfungsi sebagai antioksidan. Jika anda menemukan buah segar Amla, anda bisa memakan buah tersebut atau bisa juga mengolahnya menjadi salad atau acar, atau anda bisa membuatnya menjadi jus. Jika anda tidak menemukan buah amla, anda bisa menggantinya dengan bubuk amla.

Demikianlah 6 makanan yang dapat membuat awet muda dan cantik lebih lama. Penuaan memang proses alam, namun and tetap bisa tampil cantik awet muda jika menerapkan pla hidup sehat dan mengkonsumi ke 6 makanan di atas. Semoga informasi diatas bermanfaat,. Terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef