6 Fenomena Aneh Dari Langit Yang Menghebohkan Dunia

Didunia ini banyak sekali fenomena-fenomena aneh yang sampai saat ini belum bisa diungkap oleh manusia. Ada banyak fenomena yang terjadi baik berdampak buruk maupun yang memberikan anugerah bagi manusia. Fenomena sendiri adalah peristiwa non artifisial dalam pandangan fisika, dan kemudian di ciptakan manusia, dan juga dapat mempengaruhi manusia.

Berbicara tentang fenomena aneh. Akhir-akhir ini dunia di gemparkan dengan fenomena terdengarnya suara aneh dari langit. Banyak yang menduga suara tersebut besaral dari suara sangkalala. Namun hingga saat ini suara tersebut belum bisa dipastikan dari mana asalnya.

Selain fenomena suara aneh dari langit. Di Dunia ini juga beberapa kali terjadi fenomena yang turun dari langit. Berikut 6 fenomena aneh di langit langit yang menghebohkan dunia.

1. Suara aneh dari langit

6 Fenomena Aneh Dari Langit Yang Menghebohkan Dunia
Yang pertama dan yang terbaru adalah suara aneh dari langit. Suara ini bagaikan lengkungan keras, memekakan telinga, dan tak beraturan. Suara ini telah menghebohkan dunia. Siapapun yang mendengan suara ini pasti akan merinding. Banyak yang menduga suara ini adalah suara terompet sangkalala yang artinya pertanda kiamat sudah dekat atau akan ada terjadinya bencana.

2. Kabut pembunuh di London

6 Fenomena Aneh Dari Langit Yang Menghebohkan Dunia

Kota London memang dikenal dengan akan kabut dan asapnya. Namun ternyata kabut dan asap bisa sangat berbahaya. Kota ini kerap dipenuhi oleh polusi industri batu bara pada masa revolusi. Saat itu asap beracun dan membunuh hampir 2000 orang. Fenomena ini terus berlangsung dan puncaknya pada tahun 1952, ketika kabut asap tersebut membunugh sekitar 4000 jiwa.

3. Tornado api di Cina

6 Fenomena Aneh Dari Langit Yang Menghebohkan Dunia

Di Cina juga pernah terjadi fenomena yang sangat mengerikan yaitu terjadi tornado api. Pada dasarnya tornado api sama halnya dengan tornado biasa, yang membuat berbeda adalah tornado ini berupa api yang berputar-putar dengan kecepatan yang sangat tinggi. Peristiwa tersbeut terjadi setelah adanya kekeringan panjang dan angin kencang, peristiwa tersebut membuat semburan api yang semakin lama semakin membesar dan terbawa angin.

4. Cincin hitam di Inggris

6 Fenomena Aneh Dari Langit Yang Menghebohkan Dunia

Fenoma ini pertama kali di temukan oleh seorang wanita, Georgina Heap, di Leamington Spa, Warwickshire, Inggris pada bulan april 2014. Saat melihat fenomena tersebut, Georgina langsung mengabadikanya dengan ponselnya. Beberapa orang mengatakan fenomena tersebut merupakan fenomena meteorologi. Ada juga yang mengatakan jika lingkaran tersebut berasal dari kumpulan jutaan lebah atau serangga lainnya. Lingkaran tersbeut berlangsung selama 3 menit.

5. Hujan darah di karala

6 Fenomena Aneh Dari Langit Yang Menghebohkan Dunia
Hujan air memang sudah biasa, namun apajadinya jika hujan yang terjadi adalah hujan darah. Hal inilah yang terjadi di Kerala, India. Fenomena ini sangat menghebohkan dunia. Fenomena ini terjadi pada 25 juli dan 23 september 2001. Hujan tersebut disebut dengan hujan darah karena berwarna merah pekat dan meninggalkan bercak warna.

6. Hujan  Permen di Kalifornia

6 Fenomena Aneh Dari Langit Yang Menghebohkan Dunia

Tidak seperti fenomena-fenomena di atas, fenomena yang terjadi di Kalifornia ini sangat mengejutkan sekaligus menyenangkan. Pada tahun 1857, di Kalifornia terjadi badai yang sangat mengejutkan selama 2 malam. Bagaimana tidak, badai ini  berbentuk krital dan rasanya manis. Bahkan wanita setempat sempat membuat sirup dari krital yang turun dari langit tersebut. Bahkan anak-anak menyebutnya hujan permen.

Demikianlah 6 fenomena aneh dari langit yang menghebohkan dunia. Semua fenomena ini menunjukan akan kebesaran dan keagungan Tuhan Yang Maha Esa. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef