5 Trik Ampuh Jinakan Rambut Liar

Memiliki rambut yang indah dan mudah di atur merupakan dambaan semua wanita. Hal itu wajar, karena rambut adalah mahkota. Namun untuk mendapatkan rambut yang indan dan mudah diatur bukanlah perkara mudah. Semua orang juga pasti pernah mengalami yang namanya rambut kering, bercabang dan liar.

Rambut liar memang sangat sengganggu sekali. Apa lagi disaat-saat moment penting, namun rambut malah berterbangan bagai surai singa, pastinya akan membuat anda menjadi tidak percaya diri terhadap penampilan anda.

Rambut liar atau berterbangan bisa terjadi dikarenakan beberapa hal, diantara dikarenakan kelembaban udara, cuaca yang dingin atau rambut yang kering. Namun hal ini juga bisa di cegah dengan cara alami. Berikut 5 cara alami jinakan rambut yang liar.

5 Trik Ampuh Jinakan Rambut Liar

1. Hindari sisir plastik

Dulu jaman kisa sekolah, kita sering melakukan eksperimen listrik statis. Eksperimen tersbeut hanya bisa dilakukan dengan sisir plastik. Benar sekali, sisir plastik akan membuat rambut anda berdiri. Oleh sebab itu hindarilah penggunaan sisir yang terbuat dari plastik, gunakan sisir yang terbuat dari logam atau sisir sikat.

2. Percikan air

Anda juga bisa merapikan rambut anda dengan menggunakan sedikit percikan air. Usapkan percikan air ke rambut anda agar rambut anda kembali rapi.

3. Gunakan combing serum

Anda juga bisa menggunakan hot ol atau combing serum untuk merapikan rambut anda.

4. Ikat rambut

Jika anda sudah tidak tahu lagi bagaimana cara untuk merapikan rambut anda. Anda bisa mengikat atau mengepang rambut anda. Dengan begitu rambut akan akan tetap rapi selama seharian.

5. Menjaga kesehatan rambut

Untuk menjaga rambut agar nampak selalu indah rapi dan tidak liar, tentunya anda juga harus memperhatikan kesehatan rambut anda. Gunakanlah kondisioner, dan masker rambut secara rutin. Anda juga diharuskan untuk mengkonsumi makanan yang bernutrisi.

Demikianlah 5 Trik ampuh jinakan ramput liar. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef