5 Tips Ampuh Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

Masalah yang kerap muncul setelah melahirkan tentunya berat badan. Ya banyak wanita yang ingin menurunkan berat badan seperti dulu kala sebelum hamil. Banyak cara dilakukan para wanita demi mendapatkan kembali berat badan yang ideal. Namun sering kali wanita tidak memperhatikan kesehatannya saat melakukan cara demi mendapatkan berat badan ideal.

Menurunkan berat badan memang bukan perkara yang mudah bagi para wanita, Apalagi pasca melahirkan. Di butuhkan usaha keras untuk bisa mengembalikan berat badan seperti sedia kala. Hal ini tentu jelas, karena setelah melahirkan para wanita akan di sibukan dengan mengurus banyi mereka, anda sudah tidak lagi memiliki banyak waktu luang untuk melakukan olah raga atau lain sebagainya.

Nahh bagi ibu-ibu yang ingin menurunkan berat badan setelah melahirkan. Kami akan memberikan tipsnya. Berikut 5 Tips ampuh turunkan berat badan setelah melahirkan.
5 Tips Ampuh Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan

1. Menyusui

Seorang ibu yang menyusui membutuhkan lebih dari 600 kalori untuk memberi makan bayinya. Untuk hal ini baiknya anda hindari makanan yang berlemak. Anda bisa mengkonsumi makanan yang banyak mengandungi serat seperti buah-buahan, sayuran dan lain sebagainya. Cara ini sangat baik untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan.

2. Aktivitas fisik

Anda bisa melakukan aktivitas fisik seperti bermain dengan bayi anda. Lakukanlah aktivitas fisik yang bisa membuat anda merasa senang. Dengan aktivitas fisik tersebut anda dapat membakar kalori dan menurunkan berat badan dengan cara yang menyenangkan.

3. Jalan kaki

Karena setelah melahirkan anda tidak lagi memiliki banyak waktu untuk berolah raga. Maka anda bisa melakukan jalan kaki sehari 15 menit saja. Anda bisa melakukannya ketika bayi anda sedang tidur, atau sekalian anda ajak bayi anda untuk berjalan-jalan keluar rumah.

4. Stagen

Anda bisa menggunakan stagen untuk mengembalikan bentuk tubuh anda seperti semula. Stage bisa membantu anda mengecilkan dan mengurangi ukuran otot pada perut.

5. Ngemil

Mungkin terdengar aneh. Bagaimana bisa ngemil menurunkan berat badan, yang ada malah menambah berat badan. Namun yang dimaksut disini bukanlah ngemil biasa. Anda harus memilih cemilan yang sehat seperti buah-buahan. Dengan demikian, anda akan terhindar dari keinginan memakan makanan yang berat.

Demikianlah 5 tips ampuh turunkan berat badan setelah melahirkan. Jika anda ingin menurunkan berat badan setelah melahirkan, anda bisa melakukan ke lima tips diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef