5 Pertanyaan Yang Seharusnya Tidak Ditanyakan Kepada Orang Yang Mencintaimu

Dicintai seseorang memang merupakan sesuatu yang sangat membahagiakan, terlebih jika kita juga mencintainya, dunia tersara milik berdua. Tidak ada kata-kata yang sanggup menggambarkan betapa bahagianya pasangan yang saling mencintai. Cinta memang begitu indah dan begitu membahagiakan bagi mereka yang merasakannya.

Walaupun banyak yang bilang cinta itu indah, namun fakta tidak sepenuhnya benar. Cinta merupakan suatu hal yang cukup membingungkan. Ada banyak hal yang dirasakan orang ketika jatuh cinta, dimulai dengan perasaan bahagia luar biasa, hingga perasaan kecewa dan sakit hati yang begitu dalam. Karena cinta pula terkadang seseorang merasakan cemas, bahagia, khawatir dalam waktu bersamaan.

Berbicara tentang cinta memang tidak akan ada habisnya. Namun usahakan kamu untuk selalu percaya kepada orang yang mencintaimu. Kamu harus menghindari pertanyaan yang seharusnya tak perlu kamu tanyakan. Karena ada beberapa pertanyaan yang justru dapat merusak cinta yang telah kamu bina. Berikut ini adalah pertanyaan yang seharusnya tidak ditanyakan kepada orang yang mencintaimu.
5 Pertanyaan Yang Seharusnya Tidak  Ditanyakan Kepada Orang Yang Mencintaimu

1. Apa kamu mencintaiku?

Pertanyaan "Apa kamu mencintaiku?" memang sangat penting dan harus di tanyakan. Namun juga perlu digaris bawahi, pertanyaan "Apa kamu mencintaiku?" jika ditanyakan kepada kekasihmu secara berkali-kali tentunya akan membuatnya bosan dan meragukan cintamu kepadanya. Cinta tidak perlu di ucapkan, namun akan ditunjukan dengan tindakan, nahh jika kamu ingin tahu apakah kekasihmu tulus mencintai anda atau tidak, kamu bisa melihatnya dengan bagaimana sikapnya kepada dirimu

2. Apa kamu peduli dengan masa laluku?

Sahabat, jika orang tersebut telah menjadikanmu sebagai orang yang istimewa dalam kehidupannya, tentunya dia juga akan menerima apapun dan bagaimanapun masa lalumu. Jika kamu menanyakan pertanyaan bodoh seperti "Apa kamu peduli dengan masa laluku?" justru akan membuat orang yang mencintaimu kecewa. Hal ini juga akan membuatnya berfikir ulang untuk melanjutkan hubungannya dengamu. Seburuk apapun masa lalumu dia pasti akan menerimamu, namun kemu juga jangan mengingatkan masa lalumu kembali kepada orang yang mencintaimu.

3. Apakah kamu bahagia denganku

Pertanyaan "Apakah kamu bahagia denganku?" adalah pertanyaan bodoh jika sampai kamu tanyakan kepada kekasihmu. Tanpa harus menanyakan pertanyaan tersebut tentunya kamu bisa merasakan apakah dia bahagia denganmu atau tidak. Orang yang tulus mencintaimu akan selalu terlihat bahagia ketika dekat denganmu. 

4. Apakah kita bisa melangkah ke hubungan yang lebih jauh

Tanpa kamu menanyakan pertanyaan ini, tentunya kamu sudah tahu akan jawabannya. Orang yang mencintai anda tentunya juga berharap hubungannya bisa melangkah ke lebih serius. Orang yang benar-benar mencintaimu akan terbuka dan dengan senang hati mengajakmu untuk mengarungi hubungan yang lebih serius yaitu pernikahan dan kehidupan rumah tangga.

5. Apakah aku layak untukmu?

Semua hubungan tentunya tidak akan berjalan mulus sesuai dengan apa yang diharapkan. Dalam suatu hubungan pastinya akan ada yang nama perselisihan, perbedaan pendapat dan lain sebagainya. Namun justru hal tersebutlah yang akan membuat hubungan menjadi lebih indah. Untuk layak atau tidak layak tentunya anda bisa merasakan sendiri. Orang yang tulus mencintaimu tidak akan memandang kamu sebelah mata. Apapun dan bagaimanapun kondisimu, dia pasti akan menganggapmu layak memilikinya.

Demikianlah 5 pertanyaan yang seharusnya tidak ditanyakan kepada orang yang mencintaimu. Tanda kamu tanyakan sebenarnya kamu sudah mengerti akan jawaban dari pertanyaan tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih
 

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef