5 Masalah Cinta Yang Bikin Hati Remuk Redam

Cinta, berbicara tentang masalah cinta memang tidak akan pernah ada habisnya. Ada saja topik tentang cinta yang ingin di bicarakan. Apalagi bagi kalian yang sedang merasa galau atau sedih berkepanjangan karena masalah cinta. Memang tidak dapat di pungkiri semua orang pasti memiliki masalah dan persoalaan percintaannya masing-masing.

Jatuh cinta memang indah. Di saat jatuh cinta, hati dan perasaan kita berbunga-bunga. Namun sebaliknya, ketika putus cinta hidup terasa tidak berarti lagi, untuk menatap sinar matahari aja terasa seperti sebuah siksaan. Perjalanan cinta memang kerap membuat hati seseorang remuk redam. Belum lagi ketika kita dikecewakan oleh orang yang kita cintai.

Berbicara masalah cinta, kita tak pernah lepas dari yang namanya patah hati, ataupun kecewa. Lalu apa sajasih permasalahan yang sering kali membuat hati remuk redam. Nahh berikut kami akan memberikan informasi tentang masalah cinta yang membuat hati remuk redam. Berikut 5 masalah cinta yang bikin hati remuk redam.

1. Cinta bertepuk sebelah tangan

5 Masalah Cinta Yang Bikin Hati Remuk Redam

Siapapun pasti akan merasakan sakit yang begitu mendalam jika cintanya hanya bertepuk sebelah tangan. Ketika kamu mencintai seseorang namun ternyata orang tersebut sama sekali tidak pernah memandang kamu dan menganggap dirimu tidak pernah ada. Dia tidak pernah memberikan ruang sedikitpun di hatinya untukmu, padahal kamu telah berusaha keras untuk mendapatkan cintanya. "Cinta memang tak harus memiliki" itulah kalimat yang cukup menyakitkan bagi yang merasakannya. Memang apa yang kita inginkan belum tentu berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan.

2. Orang Yang Kamu Cintai Mencintai Orang lain

5 Masalah Cinta Yang Bikin Hati Remuk Redam

Orang yang kamu cintai teryata mencintai orang lain. Rasanya pasti sakit sekali, apalagi orang tersebut telah menjadi kekasihmu, dan tiba-tiba berpindah ke lain hati. Rasa tidak rela dia pindah ke hati lain selalu kamu rasakan, namun kamu juga ingin dia bahagia. Jika sudah dalam keadaan seperti ini, pasti ada rasa sedih dan terluka yang tersisa di batin kamu, bagaimana tidak, kamu ditinggalkan orang yang dulunya mencintai kamu, kini sudah menjadi milik orang lain.

3. Putus cinta

5 Masalah Cinta Yang Bikin Hati Remuk Redam

Hati siapa yang tidak remuk redam ketika putus cinta. Disaat kamu sudah menemukan pasangan yang kamu anggap tepat, kamu berharap bisa menikah dengannya, dan hubunganmu berjalan baik-baik saja. Namun tiba-tiba hubunganmu putus ditengah jalan. Rasa kecewa, dan sedih membuat hatimu merana. Putus cinta sendiri kerap menimbulkan rasa trauma. Hal ini membuat orang menjadi sulit untuk percaya kepada yang namanya cinta sejati. Kehilangan rasa optimisme untuk kembali membangun cinta kembali.

4. Belum bertemu jodohnya

5 Masalah Cinta Yang Bikin Hati Remuk Redam

Usiamu sudah siap, keadaan ekonomimu juga sudah mapan, namun kamu belum menemukan jodoh untuk dirimu. Inilah yang bikin hati dan perasaanmu ngenes. Hal ini semakin di perburuk jika orang-orang disekitar selalu menanyakan kapan kamu menikah, dan terus mendesakmu agar cepat menikah. Keadaan seperti ini memang selalu menimbul perasan delima tersendiri, kamu ingin segera menikah, namun disisi lain kamu belum menemukan jodohmu. Inilah yang membuat hatimu remuk redam, terombang-ambing dalam perasaan yang tidak jelas.

5. Mencintai orang yang sudah memiliki kekasih

5 Masalah Cinta Yang Bikin Hati Remuk Redam

Mungkin kamu pernah mencintai seseorang yang telah memiliki kekasih. Anda hanya bisa menghayal dan berandai-andai, karena apa yang anda inginkan tidak mungkin bisa anda dapatkan. Setiap orang sudah memiliki jodohnya masing-masing, jadi bagi kamu yang mengalami hal ini bersabarlah. Pasti anda juga akan menemukan jodoh kamu kelak.

Demikianlah 5 masalah cinta yang bikin hati remuk redam. Bagaimana menurut sahabat, apakah sahabat pernah mengalami masalah cinta lebih buruk dari ke lima masalah di atas?. Bersabarlah, suatau saat kamu pasti akan berjumpa dengan jodohmu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef