5 Kenangan Yang Tidak Bisa Dilupakan Dari Cinta Pertama

Cinta pertama memang selalu memiliki banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan. Maklum saja, kepada cinta pertamalah kita merasakan indahnya cinta untuk pertama kalinya. Menurut para ilmuan, kenangan cinta pertama akan tertanam dan tidak bisa di hapus dari ingatan. Kenangan cinta pertama akan membuat orang ketagihan lebih kuat dibanding narkoba jenis apapun. Banyak orang dewasa yang tidak berdaya menahan jatuh cinta lagi ketika bertemu kembali dengan cinta pertamanya di saat remaja.

Hey ladies, tentu kalian masih ingatkan dengan cinta pertama kalian. Seseorang yang telah merebut hati kalian untuk pertama kalinya memang akan meninggalkan bekas yang begitu mendalam. Meskipun dia bukan jodoh kalian, namun kehadirannya akan selalu menjadi kenangan terindah dalam hidup kalian.

Ada banyak hal yang tidak bisa dilupakan dari cinta pertama. Ketika kita mengingatnya kembali, perasaan kita akan terbawa emosi, seperti sedih bahagia, bahkan sampai tersenyum-senyum sendiri. Nah bagaimana kalau kita mengenang kembali kisah cinta pertama kita dulu. Apakah 5 kenangan ini tidak akan pernah bisa anda lupakan selamnya.
5 Kenangan Yang Tidak Bisa Dilupakan Dari Cinta Pertama

1.Pertemuan pertama

Pertemuan pertama dengan cinta pertama dulu adalah salah satu kenangan yang tidka bisa dilupakan untuk selamanya. Hal ini dikarenakan pertemuan pertama tersebut adalah untuk pertama kalinya kita merasakan hal yang belum pernah kita rasakan, jantung berdetak kencang, keluar keringat dingin dan lain sebagainya. Bahkan banyak orang yang sangat mengingat secara detail pertemuan mereka dengan cinta pertamnya. mulai dari baju yang mereka kenakan, cuaca saat itu, bahkan suara dan aroma saat itupun masih teringat jelas.

2. Moment menyatakan cinta

Tentunya anda pasti ingat dan tidak akan pernah lupa ketika anda mengucapkan kata cinta yang pertama kalinya ke dia. Atau sebalinya ketika ada seseorang mengucapkan kata cinta untuk pertama kalinya kepada anda. Atau mungkin anda hanya memendam perasaan anda dan tidak berani mengatakannya. Perasaan gerogi, takut cemas semuanya bercampur aduk menjadi satu dan sangat membekas dalam ingatan. Benar sekali saat itu untuk pertama kalinya kita merasakan dan belajar apa itu yang namanya cinta.

3. Kegiatan yang dulu dilakukan bersama

Dulu ketika anda jatuh cinta untuk pertama kalinya rasanya sangat senang sekali ingin rasanya selalu bersamanya. Tentu saat itu anda sering melakukan aktivitas bersamakan, sperti belajar kelompok, bergabung dalam clup yang sama, rekreasi bersama dan hal-hal lain yang anda lakukan bersama dengan cinta pertama anda dulu. Tentunya itu adalah kenangan terindah anda yang tak akan pernah anda lupakan untuk selamanya.

4. Panggilan kesayangan

Kita suka selting kalau ingat si dia memanggil panggilan sayang untuk kita. Setiap hubungan cinta pasti memiliki panggilan sayang tersendiri, entah sayang, cinta, say, beb, atau yang lainnya. Memang ketika dia memanggil dengan panggilan kesayankan kita dulu membuat kita merasa kita berhak memilikinya kembali, semua ingatan tentang dia pun akan membali muncul. Walaupun dia bukan jodoh kita pasti ada kenangan manis setiap kali mengingatnya.

5. Senyuman dan tawanya

Melihat orang lain tersenyum memang memang membuat hati terasa lega. Apalagi yang tersenyum adalah orang yang kita cintai, terlebih adalah cinta pertama. Meskipun sekarang sudah tidak mencintainya lagi, namun senyumannya masih sangat membekas kuat di ingatan kita. Bahkan kita masih bisa membayangkan bagaimana lengkungan bibirnya ketika dia tersenyum ataupun tertawa, suarwanya pun masih terniang-niang ditelinga kita. Walaupun terkadang kita sudah tidak tahu dia ada dimana, namun kenangan tentang dia tidak akan pernah bisa hilang dari ingatan kita.

Demikianlah 5 kenangan yang tidak bisa dilupakan dari cinta pertama. Cinta pertama memang memberikan sejuta kebahagiaan yang tidak bisa kita lupakan. Hal-hal kecil selalu menjadi perhatian kita. Semua yang tadinya sederhan, namun bisa menjadi begitu istimewa. Begitulah cinta, terkadang sangat membingungkan.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef