5 Kalimat Yang Tidak Boleh Dilontarkan Saat Cewemu Menangis

Saat cewemu mengangis apa yang akan kamu lakukan? Pasti kamu akan bingung, panik, dan juga merasa bersalah. Menagis sendiri merupakan jurus ampuh bagi cewe untuk mengalahkan cowo, benar saja jika cewe sudah menangis, si cowo akan kebingungan setengah mati dan tidak tahu harus bagaimana?

Menangis dijadikan sebagai cara untuk mengekspresikan emosi seseorang. Dan biasanya orang yang melakukan hal ini adalah kaum hawa. Nahh sahabat jika cewemu sedang menangis, sebagai cowo kamu harus bisa menenangkannya, dan jangan sampai sikap atau ucapanmu membuat keadaan semakin buruk.

Ok sahabat, untuk mengatasi cewe yang sedang menangis memang ada banyak sekali caranya. Namun yang terpenting kamu tidak boleh mengatakan beberapa kalimat yang dapat membuat cewemu semakin sakit hati karena kalimat yang kamu lontarkan tersebut. Nahhh apasaja kalimat tersebut. Berikut 5 kalimat yang tidak boleh di lontarkan saat cewemu menangis.
5 Kalimat Yang Tidak Boleh Dilontarkan Saat Cewemu Menangis

1. "Udah, jangan nangis lagi!"

Jika cewemu menangis, kebanyakan dari kamu pasti akan mengatakan "sudah, jangan menangis lagi". Memang sihhh, tujuan dari kalimat tersebut adalah untuk menenangkan ci cewe agar cepet berhenti menangisnya. Namun ucapan ini justru akan membuat tangisan cewe semakin susah di hentikan. So, jangan pernah ucapkan kaliamat tersebut jika cewemu sedang menangis.

2. "Gak usah alay deh"

Kalimat "Gak usah alay deh" harus benar-benar kamu hindari saat cewe sedang nangis. Perkataan ini memang kerap di lontarkan pasangan ketika sedang bercanda. Namun jika dalam suasana cewe menangis hal ini akan bermakna berbeda. Jika kamu berani mengucapkan kalimat tersebut, tinggal menunggu waktu aja, kamu bakal menjadi jomblo.

3. "Sudahah, lupakan saja"

Meskipun hanyakah kalimat sederhana, namun kaliamat "Sudahlah, lupakan saja" akan menambah kejengkelan si cewe. Seorang cewe tidak perlu dikasih saran kapan dia harus melupakan sesuatu kejadian yang membuatnya bisa menangis. Jika kamu keceplosan mengucapkan kalimat tersebut akan membuat perasaan cewe semakin tidak karuan.

4. "Aku ngerti perasaanmu ox"

Saat cewe menangis atau bersedih, cewe lebih menyukai pelukan dibanding nasehat atau ucapan palainnya. Bagi seorang cewe pelukan merupakan bentuk perlindungan bagi dirinya dan membuatnya merasa aman, tenang dan nyaman. Kalimat "Aku ngerti perasaanmu ox" tidak akan menghentikan tangisan cewe, justru si cewe malah tidak akan menghiraukanmu jika kamu mengucapkan kalimat tersebut.

5. "Kamu lagi datang bulan ya"

Ketika cewe sedang datang bulan, memang cewe akan lebih sensitif, mudah marah dan moodnya sedang tidak baik. Namun jangan sekali-sekali kamu mengucapkan kalimat "kamu lagi datang bulan ya" kepada cewemu ketik cewemu sedang menangis. Hal ini akan menjadikan cewe menjadi rendah karena tangisannya dianggap tidak penting.

Demikianlah 5 kalimat yang tidak boleh kamu ucapkan ketika cewemu sedang menangis. Untuk saran saja, jika cewemu sedang menangis, pelukan lebih di butuhkan dibanding nasehat atau ucapan lainnya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef