5 Hal Yang Bisa Membuat Pria Cemburu Berat

Cemburu adalah perasaan tidak suka, cemas, atau takut kehilangan ketika sesuatu yang kita sukai didekati orang lain, entah itu barang, binatang, atau kekasih. Namun cemburu sering kali diartikan sebagai perasaan tidak suka jika kekasih atau orang kita cintai di dekati oleh orang lain. Cemburu bisa membuat orang lupa diri dan bisa melakukan apasaja tanpa pemikiran terlebih dahulu. Cemburu juga bisa berdampak berbahaya, karena orang bisa emosi ketika cemburu.

Banyak orang bilang cemburu adalah tanda cinta. Namun tidak sepenuhnya hal itu benar. Karena cemburu juga terkadang menjadi alasan seseorang untuk memperburuk keadaan ketika suatu hubungan dilanda dengan masalah.

Ada banyak hal yang dapat memicu rasa cemburu. Namun kira-kira apasih yang paling membuat pria cemburu berat. Apalagi pria memiliki ego yang jauh lebih besar dibandingkan wanita. Nah berikut ini adalah hal yang bisa membuat pria cemburu berat.
5 Hal Yang Bisa Membuat Pria Cemburu Berat

1. Sibuk dengan teman pria

Pria sangat cemburu ketika kekasihnya dekat dan sering sibuk dengan teman prianya. Hal ini cukup wajar karena pria takut jika kekasihnya bisa naksir kepada teman prianya karena terlalu sering menghabiskan waktu bersama teman prianya.

2. Terlalu ngefans kepada pria lain

Nah salah satu sifat tidak baik wanita adalah ketika ngefans dengan orang lain suka berlebihan. Wanita sering kali menyebut nama idolanya didepan kekasihnya, tanpa memikirkan perasaan kekasihnya, para wanita juga sering membanding-bandingkan kekasihnya dengan idolanya tersebut. Hal ini tentunya membuat pria tidak nyaman dan sangat cemburu.

3. Melirik pria lain

Ketika jalan bersama wanita juga sering melirik pria lain. Meski kerap dilakukan secara tidak sengaja, namun pria akan sangat marah dan cemburu ketika mengetahui kekasihnya melirik pria lain. Hal itu dikarenakan sangat melukai perasaan pria.

4. Menyebut nama mantan

Menyebut nama mantan mungkin hal yang sepele, namun hal ini dapat memicu cemburu berat bagi pria, Tidak hanya cemburu, bahkan pria bisa emosi dan marah seketika ketika mendengar kekasihnya menyebut nama mantannya dulu.

5. Berhubungan kembali dengan mantannya

Yang paling parah dan paling membuat pria cemburu adalah ketika kekasihnya berhubungan kembali dengan mantannya. Walaupun hanya cuma teman, namun hal ini sangat melukai perasaannya, tidak hanya itu saja, Hubungan cinta andapun terancam hancur ditengah jalan.

Demikianlah Hal yang bisa membuat pria cemburu berat. Nahh ladies, jika anda marah dengan kekasih anda, baiknya anda jangan melakukan ke lima hal diatas, karena dapat mengancam keharmonisan hubungan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef