5 Drama Asia Fenomena Yang Bikin Kita Kangen Masa Lalu

Di jagat hiburan tanah air sekarang ini sering kali televisi menayangkan berbagai sinema Drama Asia. Walaupun bagus dan banyak penggemarnya, namun kepopuleran Drama Asia saat ini tidak bisa mengalahkan Drama Asia pada tahun 90an dulu. Pada saat itu mugkin kamu masih anak-anak, tentunya kamu masih ingatkan, gak cuma pecinta Drama Asia saja yang menonton, namun satu keluarga bahkan satu RT ngumpul bareng demi nonton Drama Asia pada saat itu.

Meskipun sudah 15 tahun lebih, namun kalian semua pasti masih ingat betul tentang cerita, costum, nama tokoh, bahkan tempat-tempat yang ada di film Drama Asia tersebut. Banyak pula yang masih hafal lagu sountrek Drama Asia tersebut. Memang tidak dapat dipungkiri, pada waktu itu drama asia sungguh merajai perfilman di Indonesia, tak hayal saat itu banyak orang yang meniru adegan atau gaya rambut para pemainnya.

Nahh kali ini kami akan mengajak kamu semua untuk kembali bernostalgia dengan Drama Asia dulu. Tentu jika kalian mengingatnya kembali, terasa ingin kembali ke masa lalu, Bahkan mungkin kalian akan meneteskan air mata karena teringat masa lalu yang begitu indah. Langsung saja yuk kita sinyak 5 Drama Asia fenomenal yang bikin kita kangen masa lalu.

1. Meteor Garden

5 Drama Asia Fenomena Yang Bikin Kita Kangen Masa Lalu

Tak perlu banyak diceritakan. Remaja mana yang tidak mengenal F4 dan San Chai, Jaman dulu semua orang baik anak-anak, remaja, dewasa, bahkan orang tua rela bergadang malam demi menonton ke 4 pemuda tampan ini. Tentu kalian hafal diluar kepala bagaimana cerita 4 pemuda tampan yang kaya raya, namun selalu bertindak semena-mena dan gadis miskin bernama San Chai yang selalu di tindas. Walaupun selalu di tindas, namun San Chai tetap kuat hingga membuat ketua geng F4 yang sangat angkuh bernama Dao Ming Tse cinta mati kepadanya. Kepopuleran Meteor Garden sungguh luar biasa saat itu, baik laki-laki maupun perempuan banyak yang meniru gaya rambut personil F4 terutama Jerry Yan dan Vic You. Tidak hanya itu saja bahkan sifat angkuh yang dimiliki Dao Ming Tse juga banyak di tiru remaja saat itu. Banyak sekali saat itu bermunculan sinetron yang meniru cerita Meteor Garden. Sejak kesuksesan Metero Garden, tiba-tiba banyak sekali artis Asia yang datang ke Indonesia.

2. Return Of  The Condor Heroes

5 Drama Asia Fenomena Yang Bikin Kita Kangen Masa Lalu

Mungkin banyak yang tidak tahu film apasih "Return Of The Condor Heroes", namun kalau kita menyebut nama "YOKO" pasti semua kenal kan. Itulah karakter pemeran utama yang diperankan aktor tampan bernama Andy Lau. Kalian semua pasti ingat diluar kepala bagaimana kisah cinta antara Yoko dengan gurunya yang cantik bernama Bibi Leung. Tidak hanya ceritanya saja, kalian pasti ingat betul dengan karakter lain seperti Hakim Roda Mas, Bocah Tua Nakal, Gadis Pincang. Bagaimana dengan tempatnya? Apa kalian juga masih ingat dengan Lembah putus cinta, Sungguh nostalgia banget ya. Dulu waktu kita kecil kita sering menirukan jurus-jurus yang ada di film tersebut. Jadi pengen kembali ke masa lalu ni.

3. Siluman Ular Putih

5 Drama Asia Fenomena Yang Bikin Kita Kangen Masa Lalu

Masih ingatkan kalian dengan Siluman Ular Putih, dulu film ini cukup fenomena loo..? Film ini menceritakan tentang kisah cinta seorang siluman ular yang bernama Pai Su Chen dengan orang biasa yang bernama Han Wen. Dalam film tersebut kita selalu di bikin gemas sama para biksu yang selalu mencoba ingin menangkap siluman ular putih tersebut. Sedangkan Han Wen adalah manusia biasa yang tidak bisa berbuat apa-apa untuk menyelamatkan istrinya.

4. Putri Huan Zhu

5 Drama Asia Fenomena Yang Bikin Kita Kangen Masa Lalu

Ketika kalian ingat dengan film Putri Huan Zhu, pasti dibenak kalian adalah karakter 2 sahabat Xiao Yanzi dan Ziwei, yang satu selalu ceria sedangkan yang satu sangat cerdas. Cerita di film ini sangat menggemaskan sekali, seperti ke 3 film diatas, Film Putri Huan Zhu juga memiliki banyak fersi. Namun versi yang pertamalah yang paling fenomena.

5. To Liong To - Pedang Pembunuh Naga

5 Drama Asia Fenomena Yang Bikin Kita Kangen Masa Lalu

Film ini bercerita tentang pendekar bernama Thio Bu kie yang sangat disegani dalam dunia persilatan. Selain terlibat dalam persebutan kekuasaan. Yang menarik dalam film ini karena Thio Bu Kie juga terlibat kisah cinta dengan empat wanita sekaligus. Sama dengan yang lainnya film ini juga memiliki banyak versi, namun versi yang diperankan oleh Tony Leung lah yang paling populer.

Demikianlah 5 drama asia fenomena yang bikin kita kangen masa lalu. Bagaimana menurut kalian, pasti kalian ingin bernostalgia dan kembali ke masa lalukan. Masa lalu memang sangat indah dan sulit di lupakan.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef