5 Ciri-ciri Pacar Yang Harus Segera Anda Tinggalkan

Memiliki pacar adalah sesuatu yang sangat membahagiakan dimana kita akan mengisi hari-hari kita dengan seorang kekasih tercinta. Hari kita akan terasa berwarna karena hadirnya seorang pacar dalam kehidupan kita. Kita tidak akan pernah merasakan kesepian, karena pacar akan mengisi kesepian kita dengan hal-hal yang indah.

Memiliki seorang pacar memang indah. Namun tidak semua pacar dapat membuat kita bahagia, adakalanya juga memiliki pacar malah akan membuat kita ditimpa berbagai masalah. Tidak hanya itu saja, sering kali, karena seorang pacar pula, kita sering di buat sakit hati dan menangis. Oleh sebab itu kita harus hati-hati dalam memilih pacar agar hari-hari kita bahagia.

Agar anda tidak terus-terusan di sakiti, baiknya kalian segera tingkalkan pacar anda. Ada beberapa ciri-ciri pacar yang pastinya tidak baki untuk anda. Berikut 5 Ciri-ciri pacar yang harus segera anda tinggalkan. 
5 Ciri-ciri Pacar Yang Harus Segera Anda Tinggalkan

1. Anda sering nangis

Untuk mengetahui apakah anda bahagia atau tidak bersama dengan pacar anda. Anda bisa memperhatikan diri anda sendiri, selama anda pacaran dengan si dia apa yang anda rasakan? Apakah anda merasa bahagia, atau justru sering di buat sakit hati dan menangis?. Nahh jika demikian, baiknya anda segera tinggalkan pacar anda dan jangan takut untuk menjadi jomblo, kelak pasti ada orang lain yang jauh lebih baik dari si dia.

2. Dia tidak mau di salahkan

Coba perhatikan pasangan anda. Selama anda berpacaran dengannya bagaimana sikap dia ketika hubungan kalian ditimpa suatu permasalahan. Apakah dia akan minta maaf kepada anda, atau tetap dengan egonya tak merasa jika dirinya salah. Jika pacar anda selalu merasa dirinya benar, dan tidak mau dipersalahkan, tandanya dia belum dewasa. Baiknya anda tinggalkan pacar anda dari pada kelak anda hanya akan terus-terus disalahkan oleh pacar anda.

3. Dia penyendiri

Seorang pria bisa dinilai baik atau buruk berdasarkan dengan teman-temannya. Nahh jika pacar anda adalah orang yang sukanya menyendiri, anda patut curiga. Karena pria yang baik tak akan pernah sendiri, mereka pasti memeliki banyak teman. Jika dia seorang penyendiri, kemungkinan teman-temannya banyak yang menjauhinya karena hal yang negatif ada pada dirinya.

4. Masa depannya belum jelas

Pria adalah kepala keluarga kelak jika sudah menikah. Untuk itu, anda harus mempertimbangkan pacar anda, apakah pacar anda sudah memiliki masa depan yang jelas sperti memiliki pekerjaan tetap, atau hanya pengangguran yang hidupnya tidak jelas mau dibawa kemana. Jika dia sendiri saja belum jelas, bagaimana nanti dengan diri anda jika sudah menikah dengannya. Anda harus memikirkan hal tersebut.

5. Anda tidak tahu keluarganya

Latar belakang keluarga pacar anda sangat penting untuk and ketahui. Seberapa lama anda mengenal pacar anda. Apakah pacar anda pernah bercerita tentang keluarga, mengenalkan anda kepada keluarganya. Jika dia jarang atau bahkan tidak pernah mengenalkan keluarganya kepada anda. Anda patut curiga, bisa jadi tu orang tidak ada niatan serius dengan anda.

Demikianlah 5 Ciri-ciri pacar yang harus segera anad tinggalkan. Jangan takut untuk menjadi jomblo, lebih baki jomblo dari pada memiliki pacar namun selalu membuat anda tertekan dan sakit hati. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef