5 Cara Alternatif Mengusir Jerawat Yang Membandel

Jerawat adalah masalah kulit yang pernah dialami oleh orang sedunia. Jerawat walaupun bukan penyakit serius, namun sangat mengganggu sekali, terlebih bagi wanita, Kehadiran jerawat merupakan bencana besar. Oleh sebab itu, banyak orang mencari agar agar kulitnya selalu bersih dari jerawat.

Untuk menghilangkan jerawat ada banyak sekali cara. Selain bisa menggunakan krim yang bisa anda beli di toko-toko terdekat, anda juga bisa menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar rumah anda seperti dengan cara menggunakan putih telur, jeruk nipis, lidah buaya, bawang putih dan lainnya.

Walaupun kita sudah berusaha mengusir jerawat dari kulit kita, namun terkadang jerawat masih membandel dan tidak mau pergi, lalu bagaimana caranya jika kondisininya seperti ini? Inilah masalah yang sering dialami oleh kebanyakan orang. Jerawat yang membandel memang sering membuat kita prustasi. Berbicara tentang hal ini, kami akan memberikan alreenatif untuk menghilangkan jerawat yang membandel. Berikut 5 cara alternatif mengusir jerawat membandel.
5 Cara Alternatif Mengusir Jerawat Yang Membandel

1. Peptida

Peptida memiliki mekanisme pertahanan yang kuat untuk melindungi dari infeksi jika di terapkan pada kulit. Pepsida tembaga liar juga di kenal sangat ampuh untuk mengobati luka serta merangsang kolagen. Hal ini berarti peptida snagat cocok untuk di jadikan cara alternatif dalam menghilangkan jerawat yang membandel. Peptida juga sangat ampuh menghilangkan bekas jerawat.

2. Asam Glikolat

Asam glikolat berfungsi membantu pengelupasan kulit secara alami. Dengan demikian Asam glikolat bisa digunakan untuk mengusir jerawat. Hal ini dikarenakan pengelupasan kulit merupakan kunci untuk mengatasi jerawat. Asam glikolat juga membantu menyeimbangkan kulit dan membuat kulit lebih lembab.

3. Lidah buaya

Lidah buaya memiliki banyak sekali manfaat dalam dunia kecantikan, salah satunya untuk mengusir jerawat. Nahh dalam hal ini, lidah buaya dapat di gunakan untuk mengusir jerawat yang membandel. Lidah buaya juga mengandung asam salisilat yang dapat mengecilkan pori-pori, mengatir keseimbangan PH,  dan mencegah jerawat kembali lagi.

4. Belerang

Meskipun berbau tidak enak, namun belerang dapat digunakan untuk mengusir dan mencegah jerawat kembali lagi, hal ini sudah teruji bahkan cocok juga untuk jenis kulit yang sensitif. Belerang mampu melenyapkan bakteri didalam kulit, juga bekerja sepeti spon yang mengangkat kotoran dari pori-pori.

5. Tanah liat

Beberapa jenis tanah liat tidak hanya super efektif untuk mengatasi jerawat, Tanah liat juga sangat mudah ditemudan dan murah untuk DIY. Tanah liat memiliki sifat penyembuhan yang alami dengan mengikat air untuk  menyerap racun baik dalam permukaan kulit maupun dari dalam pori-pori untuk menghilangkan jerawat.

Demikianlah cara alternatif mengusir jerawat yang membandel. Anda bisa menggunakan cara alternatif ini jika jerawat anda memang membandel dan sulit sekali untuk di hilangkan. Semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef