4 Fakta Di Balik Pernikahan Bella Shofie

Bella Shofie merupakan artis sekaligus sosialita yang cukup kontroversial. Akhir-akhir ini nama Bella Shofie sering di beritakan di media-media baik media elektronik maupun media cetak. Hal ini dikarenakan mantan pacar Adjie Pangestu ini dikait-kaitkan dengan mucikari RA. Inisial nama Bella Shofie sempat disebutkan RA sebagai salah satu artis dalam bisnis prostitusinya.

Menanggapi berita miring yang menimpa dirinya. Bella shofie langsung menjelaskan ke halayak jika dirinya telah menikah dengan seseorang lelaki berdarah campuran Jawa, makasar dan Papua yang bernama Suryono. Bella mengaku jika dirinya tidak pernah terlibat dalam bisnis prostitusi RA. Dia hanya berdalih inisial yang disebutkan RA mungkin hanya kebetulan saja sama dengan namanya.

Kemunculan berita pernikahan Bella Shofie ini memang cukup menghebohkan halayak. Hal ini karenakan berita pernikahan Bella berbarengan setelah artis AA dan mucikari RA tertanggkap dan kuat dugaan Bella terlibat dalam bisnis prostitusi artis. Nahh berikut ini 4 fakta heboh pernikahan Bella Shofie dengan Suryono.
4 Fakta Di Balik Pernikahan Bella Shofie

1. Suryono pengusaha kecil-kecilan

Melihat gaya hidup Bella Sofie yang serba mewah, tentunya membuat publik bertanya-tanya siapa sebenarnya lelaki yang menjadi suami Bella. Banyak yang bilang jika Bella menikah dengan Suryono bukan hanya karena alasan cinta. Namun dugaan tersebut di tepis oleh manager Bella yang bernama Tata Liem. Menurut Tata Liem Suryono hanyalah pengusaha kecil dia adalah orang jawa biasa. Tata juga menambahkan jika Bella dan Suryono sudah pacaran sudah 1 tahun 6 bulan.

2. Resepsi pernikahan di Bali

Sebelumnya publik dibuat heboh dengan berita pernikahan Bella Shofie. Banyak yang beranggapan pernikahan Bella hanyalah isapan jempol belaka. Namun akhirnya terjawab juga pertanyaan pernikahan Bella dan Suryono. Bella dan Suryono melakukan akad nikah di KUA Jakarta Barat, Minggu 10/5 jam 11.00 WIB. Acara ini hanya di khususkan untuk keluarga dan teman terdekat untuk melakukan resepsi megah di Bali.

3.LDR dan pacaran lebih dari 1 tahun

Pernikahan Bella dan Suryono memang sempat membuat publik heboh dan tidak percaya. Pasalnya sudah lama Bella tidak menggandeng cowo. Namun menurut managernya Bella dan Suryono menjalani pacaran selama 1 tahun 6 bulan dan menjalani LDR, kalau suami libur kesini, kalau Bella gak syuting ya kesana.

4. Mas kawin berlian 2 karat

Bella dan Suryono menjalani akad nikah di KUA Jakarta Barat. Menurut managernya, untuk mempersyunting Bella, Suryono memberikan mas kawin yang mewah, yaitu selain seperangkat alat solat, sebagai mas kawi Suryono juga mempersembahkan cincin  berlian 2 karat.

Demikianlah 4 fakta dibalik pernikahan Bella Shofie. Meskipun banyak yang beranggapan jika Bella terlibat bisnis prostitusi bersama RA. Namun Bella bisa menyakinkah publik jika dirinya sudah menikah, dan dia bahagian bersama suaminya sekarang.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef