4 Cerita Konyol Mobil Milliaran Rupiah Yang Ringsek Di Jakarta

Memiliki mobil mewah seperti Ferarri atau Lamborghini merupakan kebanggakan tersendiri bagi pemiliknya. Maklum saja, mobil dengan harga selangit itu pasti sangat jarang orang yang bisa memilikinya. Hanya orang-orang kalangan atas dan orang-orang tertentu saja yang sanggup membeli mobil-mobil tersebut.

Memiliki mobil dengan harga Milliaran rupiah memang suatu kebanggaan tersendiri. Namun untuk memakai mobil tersebut, seseorang juga harus sangat berhati-hati karena lecet sedikit saja bisa menyebabkan pemilikinya mengeluarkan banyak duit untuk memperbaikinya.

Meskipun harus sangat berhati-hati dalam mengemudikan mobil super mewah tersebut, namun ada beberapa orang yang apes karena mobil mewahnya tersebut tidak hanya lecet, namun ringsek. Nahh penasaran bagaimana kisahnya. Berikut 4 cerita konyol mobil milliaran rupiah yang ringsek di jakarta.

1. Lamborghini milik Houtman Parris

5 Cerita Konyol Mobil Milliaran Rupiah Yang Ringsek Di Jakarta

Sahabat tentu masih ingatkan tentang kasus kecelakaan yang menimpa pengacara kondang Houtman Parris Hutape yang menabrak mobil box. Mobil Lamborghini yang di kendari Houtman parris tidak hanya lecet, namun ringsek dan rusak parah di bagian depannya. Kecelakaan tersebut berawal dari mobil box yang ada di depannya tiba-tiba pecah ban, mobil kemudian terguling tepat dibelakangnya Houtman parris melaju dengan kecepatan tinggi, Tabrakan pun tidak bisa dielakan. Karena kejadian tersebut, mobil milik Houtman parris menjadi pusat perhatian saat itu.

2 Lamborghini tabrak pembatas jalan

5 Cerita Konyol Mobil Milliaran Rupiah Yang Ringsek Di Jakarta

Lamborghini berwarna hijau ini hancur karena menabrak pembatas jalan di pintu keluar JORRW 2, Joglo, Kembangan, Jakarta Barat. Kecelakaan ini terjadi pagi sekitar jam 7. Mobil tersebut di kendarai satu orang dan langsung di larikan ke rumah sakit karena kecelakaan tersebut.

3. Ferrari milik Kevin Aprillio terjepit di gang

5 Cerita Konyol Mobil Milliaran Rupiah Yang Ringsek Di Jakarta

Na'as apa yang alami musisi muda berbakat Kevin Aprillio ini. Karena kecerobohannya, mobil Ferrari seharga 3,5 Milliar ini tersangkut di gang kecil di Pondok labu Jakarta selatan. Di ketahui Kevin Aprillio bisa membeli mobil super mewah tersebut dengan berbisnis Forex dengan memainkan dengan memainkan Valuta asing. Mobil yang dia damba-dampakan harus tersangkut di gang sempit yang mengakibatkan mobil super mewah tersebut lecet di hampir semua bagiannya.

4. Mobil Dul Putra Ahmad Dhani

5 Cerita Konyol Mobil Milliaran Rupiah Yang Ringsek Di Jakarta

Tentu kita semua masih ingat dengan insiden kecelakaan yang di alami Dul Putra musisi kondang Ahmad Dhani. Kecelakaan tersebut telah menewaskan 6 orang dan membuat mobil Lancer Evo X yang di kendarai Dul rusak parah hingga menjadi barang rongsokan. Padahal mobil tersebut berharga 875 juta rupiah. Dul mengalami kecelakana selelah mengantar pulang pacarnya.

Demikianlah 4 Cerita konyol mobil milliaran rupiah yang ringsek di jakarta. Pasti sangat di sanyangkan sekali mobil-mobil mewah tersebut harus rusak parah. Namun itulah kenyataannya. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef