4 Bukti Dia Tidak Ingin Berkomitmen Dengan Anda

Dalam sebuah hubungan percintaan, Kometmen murupakan hal yang paling penting. Tanpa danya kometmen, hubungan cinta kalian tidak akan bisa bertahan lama. Komitmen juga merupakan salah satu ciri bahwa hubungan anda akan berlanjut ke tahap yang lebih serius. Nahh ladies, apakah cowo anda memiliki kometmen terhadap hubungannya bersama anda?.

Mungkin anda pernah mengalami yang namanu dekat dengan seseorang. Orang tersebut sering memberikan perhatian lebih terhadap anda, Namun orang tersebut tidak pernah memberikan kepastian kepada anda. Saat anda ingin kepastian darinya, dia malah mengundurkan diri dan perlahan menjauhi anda.

Sebelum anda bertanya kepada teman-teman anda, alangkah baiknya anda pahami dulu apa yang anda rasakan dari orang tersebut. Ada beberapa hal yang menjadi bukti kuat jika si dia memang tidak ingin berkimitmen dengan diri anda. Dari pada anda bertanya-tanya, mari kita simak 4 bukti dia tidak ingin berkomitment dengan anda.
4 Bukti Dia Tidak Ingin Berkomitmen Dengan Anda

1. Dia tidak ingin terikat

Dia tidak ingin terikat disini maksutnya jika dirinya belum siap untuk menjalani hubungan bersama anda. Mungkin dia memiliki perasaan cinta kepada diri anda, namun dia juga ragu untuk menjalani hubungan dengan anda. Oleh sebab itu dia tidak ingin terikat dengan anda dengan memilih untuk tidak menjalin hubungan cinta bersama anda.

2. Dia tidak benar-benar mengarahkan anda

Hal ini bisa terjadi karena mungkin si dia yang hanya ingin bersenang-senang dengan anda. Dia tidak benar-benar menyukai anda. Nahh untuk menghindari rasa kecewa yang terlalu mendalam, baiknya anda selidiki dulu apa dia benar-benar menyukai anda, dan jangan terlalu menaruh harapan kepada dirinya.

3. Dia merasa tertekan

Jika anda terlalu mengharapkan lebih banyak dari hubungannya dengan dia, hal ini bisa membuat situasi menjadi lebih serius. Hal ini akan membuat dia membayangkan hubungan yang akan membuat dirinya tertekan.

4. Masih di hantui oleh masa lalu

Cinta memang tak selamanya indah, banyak orang yang mengalami kisah cinta yang buruk. Mungkin dia juga mengalami kisah cinta yang buruk, dia masih mencintai mantannya yang dulu, tidak percaya akan sebuah komitmen dan takut akan di tolak. Tunjukanlah kepadanya jika anda peduli dengan membiarkan dia berbagi perasaannya tentang masa lalunya. Walaupun tidak menyenangkan bagi diri anda hanya mendengarkan curhatan masa lalunya, namun cobalah untuk menerima dan tunjukan kedewasaan diri anda.

Nahh sahabat, mungkin itulah alsana dan bukti kenapa dia tidak mau berkomitmen dengan anda. Anda jangan langsung berburuk sangka dulu kepadanya, dia juga pasti memiliki alasan tersendiri. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef