3 Hal Yang Bikin Pacar Kamu Ngambek Berat

Kalau pacar sedang ngambek, apapun yang kamu lakukan bakal salah dimata mata pacar kamu. Bahkan pacar kamu akan diam seribu bahasa, dan tak menanggapi semua omonganmu. Situasi seperti inilah yang bikin cowo kelimpungan menghadapi cewenya. Mereka para cowo akan kebingungan jika sudah dalam keadaan seperti ini. Namun sebernarnya tidak hanya cewe saja yang ngambek, cowopun juga bisa ngambek.

Ngambek memang sering terjadi dalam suatu hubungan percintaan. Namun dalam hal ini wanitalah yang sering melakukan ngambek. Mungkin bagi wanita inilah cara ampuh untuk mendapakan kembali perhatian dari cowonya. Namun tanpa mereka sadari hal ini bagaikan bencana besar bagi seorang cowo.

Berbicara soal ngambek, apasih sebenarnya penyebab seseorang menjadi ngambek dan tidak mau berbicara. Sebenarnya ada banyak sekali yang membuat seseorang atau pacar kamu ngambek berat. Walaupun terkadang cuma hal sederhana, namun ternyata juga dapat memicu rasa ngambek. Berikut ini 3 hal yang bikin pacar kamu ngambek berat.
3 Hal Yang Bikin Pacar Kamu Ngambek Berat

1. Mengejek Idola Favorit

Nahh kalian harus berhati-hati ketika pacar kamu sedang ngefans berat sama artis idolanya. Terutama bagi cowo, kalian harus sangat berhati-hati jangan sampai kalian mengejek artis idolanya di depan cewe kalian, karena cewe sering kali melakukan tindakan-tindakan yang tidak masuk akal ketika cowonya mengejek artis yang menjadi idolanya. Para cewe menganggap seolah-olah artis idolanya adalah keluarganya atau bagian dari keluarganya.

2. Tidak mendengarkan dia berbicara dengan sungguh-sungguh

Mungkin ini yang paling sulit bagi para cowo. Kebanyakan cewe suka bercerita panjang lebar, sering kali yang di ceritakan itu adalah yang tidak penting. Tentu hal ini membuat para cowo jenuh dan bosan mendengarkan cerita cewenya yang tidak ada habisnya. Namun kamu juga harus hati-hati, karena cewe bisa tahu apakah kamu mendengarkan ceritanya dengan sungguh-sungguh atau cuma pura-pura mendengarkan saja.

3. Mengalihkan perhatian ketika mereka menunjukan sesuatu

Cewe sangat mudah sekali ngambek ketika mereka menunjukan sesuatu kepada cowonya, namun cowonya tidak memperhatikannya. Sebagai contoh saja, ketika si cewe memperlihatkan atau menunjukan vidio unik dan lucu, kemudian disaa asyik menonton kamu malah mengalihkan perhatianmu ke lainnya. Nahh kalau sudah gini, pasti cewe kamu bakal ngomel-ngomel terus ngambek diam seribu bahasa.

Demikianlah 3 hal yang bikin pacar kamu ngambek berat. Kini kalian sudah mengetahui akan hal tersebut, oleh sebab itu kalian harus lebih berhati-hati dengan hal terkecil apapun disekitar kamu. Karena saat pacar kamu sedang ngampek, masalah sepele pun bisa menjadi besar dan bisa mengakibatkan putus hubungan. Semoga informasi diatas bermanfaat dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef