3 Bayi Kembar Dengan Beda Usia 3 Tahun

3 Bayi kembar dengan beda usia 3 tahun. Awalnya banyak orang yang tidak percaya dengan Sarah Swann saat dirinya mengatakan bahwa dirinya memiliki 3 anak bayi yang kembar. Hal ini dikarenakan bayi pertama lahir 3 tahun lebih dulu dibandingkan dengan 2 saudaranya. 

Ketiga bayi tersebut diberi nama Greoge kemudian adaik perempuannya bernama Lilah, dan yang terakhir  laki-laki bernama Noah. Greoge lahir 3 tahun sebelum Lilah lahir. Sarah sendiri mengikuti program bayi tabung ketika berusia 40 tahun. Meski dulu sempat gagal. Namun di januari kemarin Sarah melahirkan Lilah dan Noah.

"Saya merasa takjub ketika  berfikir bahwa bayi kembar tiga saya lahir secara terpisah selama 3 tahun. Orang-orang bahkan tidak percaya ketika saya memberitahu mereka bahwa ketiga anak saya di kandung pada waktu yang sama.". Ungkap Sarah.

3 Bayi Kembar Dengan Beda Usia 3 Tahun

Setelah gagal menjalani program bayi tabung di Womens Clinic Londin, kemudian Sarah kembali melakukan menjalani program yang sama di Care Fertility di Nottingham. Dalam program kali ini, dokter berhasil mengambil 5 telur berkualita baik dari Sarah yang semuanya di buahi.  Dua dimasukan kebali kerahimnya dan yang tiga dimasukan kedalam Flizzer 

Dua minggu kemudian Sarah hamil. Greoge lahir dengan berat 4 kg, lalu Sarah memutuskan untuk mencoba hamil kembali. Kemudian dia menjalani program bayi tabung dan kali ini dokter memasukan 2 embrio ke rahimnya.

Sarah hamil lagi, kali ini dia benar-benar hamil 2 bayi kembar sekaligus. Kehamilannya ini juga berjalan lancar hingga kedua banyinya dilahirkan kedunia. Noah memiliki berat 3 kg sedangkan Lilah memiliki berat 2,5 kg.

Meskipun hal ini bisa dibilang aneh dan hampir mustahil. Namun apa yang dialami Sarah adalah benar-benar nyata.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef