10 Tokoh Baik Dan Jahat Paling Menguncang Dunia

Baik dan Jahat lawan kata yang memang tidak bisa dipisahkan, dimana ada kebaikan pasti juga akan ada kejahatan. Survei di Universitas Basque Conty, Spanyol menampilkan sosok-sosok tokoh dunia yang dikategorikan sebagai orang baik dan orang jahat. Survei ini dilakukan dengan melibatkan gabungan mahasiswa sedunia. Tercatat ada sekitar 7000 mahasiswa dari 37 negara di dunia.

Dari Survei yang dilakukan ini didapatkan 10 tokoh dunia yang dikenal sebagai tokoh yang baik dan juga tokoh jahat. Dalam survei ini tidak mengejutkan jika mantan presiden Amerika Serikat Greoge Bush tercatat sebagai salah satu tokoh terjahat dimuka bumi setelah Hitler dan Osamah Bin Ladin.

Selain mantan presiden Amerika Greoge Bush Masih ada beberapa tokoh lainnya yang dikenal dunia sebagai manusia baik dan manusia paling jahat sedunia. Berikut 5 tokoh baik dan jahat paling mengguncang dunia.

1. Albert Einstein dan Adolf Hitler

10 Tokoh Baik Dan Jahat Paling Menguncang Dunia

Masyarakat belahan dunia mana yang tidak mengenal sosok Albert Einstein dan Adolf Hitler. Kedua tokoh tersebut sempat mengguncang dunia. Albert Einstein dikenal kerena kecerdasannya, dialah pencipta teori relativitas. Karya dengan rumus fisikanya E = mc telah mengguncangkan dunia. Einstein dikenal sebagai tokoh baik yang menguncang dunia. Berbeda dengan Einstein, Aldolf Hitler yang juga pernah mengguncangkan dunia, namun Hitler dikenal sebagai orang terjahat didunia. Dialah dalang dari tercetusnya perang Dunia II, pembantaian yang dilakukan terhadap orang Yahudi menjadikannya dirinya sebagai manusia terkejam didunia. Hitler salah satu manusia yang tercatat sebagai manusia terjahat didunia.

2. Bunda Teresa Dan Osamah Bin Ladin

10 Tokoh Baik Dan Jahat Paling Menguncang Dunia

Bunda Teresa dikenal sebagai sosok yang baik. Wanita ini menghabiskan sebagian hidupnya di India sebagai bekerja kemanusiaan. Lain halnya dengan Osamah Bin Ladin, tokoh Al-Qaida ini menjadi sangat terkenal setelah berhasil merobohkan gedung World Trade Centre di Amerika pada tanggal 11 september 2001. Karena hal tersebut Osama di nobatkan sebagai salah satu tokoh paling jahat didunia.

3. Mahatma Gandi dan Saddam Hussein


10 Tokoh Baik Dan Jahat Paling Menguncang Dunia
Mahatma Gandi adalah tokoh India yang dikenal sebagai tokoh reformasi . Mahatma gandi menggerakan masa tanpa kekerasan. Lalu Saddam Hussein, mantan president Irak ini dikenal otoriter. Dibawah kekuasaannya, Irak pernah berperang dengan Iran pada tahun 1980-1988 dan menyerbu Kwait pada perang teluk tahun 1991. Karena hal tersebut menyebabkan penurunan derastis standar hidup dan hak asasi manusia.

4. Martin Luther King dan Greoge Bush

10 Tokoh Baik Dan Jahat Paling Menguncang Dunia

Martin Luther King dikenal sebagai tokoh perjuangan kulit hitam di Amerika. Aksinya menentang deskriminasi terhadap kulit hitam agar memiliki hak yang setara dimata dunia, membuat namnnya dikenal dunia luas. Berbeda dengan mantan presiden Amerika Greoge Bush, Bush dikenal sebagai president yang doyan perang. Bush mengivasi besar-besaran Irak yang dituding memiliki senjata pemusnah masal.

5. Isac Newton dan Stalin

10 Tokoh Baik Dan Jahat Paling Menguncang Dunia

Newton dikenal sebagai bapak fisika klasik. Ilmunya yang menyebut teori paham heliosentris telah mengguncang dunia. Sebelumnya dunia yang mengira tatanan tatasurya dimana bumi sebagai pusat tata surya, namun Newton berhasil membuka mata dunia dengan teori Heliosentrisnya. Berbeda dengan Stalin, Stalin membunuh karena kebencian terhadap agama. Tiga puluh juta jiwa penduduk Rusia dan negara-negara sekitar di bantai karena mereka memeluk agama.

Demikianlah 10 tokoh baik dan jahat paling mengguncang dunia. Semoga informasi ini menambah pengetahuan sahabat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef