10 Bunga Cantik Yang Ternyata Sangat Mematikan

Bunga merupakan alat reproduksi pada tumbuhan berbunga. Bunga sendiri sering digunakan sebagai media untuk menyatakan cinta. Memang bunga-bunga yang memiliki warna yang indah dan cantik sangat cocok untuk mewakili perasaan seseorang. Bunga juga sangat di sukai oleh kaum wanita. Namun anda juga perlu berhati-hati, karena tidak semua bunga yang cantik itu aman.

Bunga yang terlihat cantik ternyata juga bisa mematikan. Ada beberapa bunga cantik yang ternyata bisa membunuh anda. Para ilmuan telah mengkategorikan tanaman berbunga dan tumbuhan semak yang mengandung toksin atau racun. Bahkan diantaranya dapat menyebabkan kematian terhadap manusia.

Nahhh agar anda tidak salah dalam memberikan bunga kepada pasangan anda, baiknya anda membaca informasi ini. Berikut 10 bunga cantik yang ternyata sangat mematikan.

1. Oleander

10 Bunga Cantik Yang Ternyata Sangat Mematikan


Bunga Oleander memiliki racun yang disebut Cardenolid Glikosida Pose. Bunga ini sangat berbahaya sekali, manusia bisa meninggal jika memakan bunga ini, tak hanya bunganya, dahannyapun juga memiliki racun yang mematikan. Jika ada orang yang membakar dahan dari tanaman bunga ini kemudian membakarnya, maka asap yang di timbulkan akan menyebabkan racun, bahkan serangga yang menyerbuki bunga ini juga bisa membawa racun dari bunga tersebut.

2. Foxglove

10 Bunga Cantik Yang Ternyata Sangat Mematikan

Foxglove adalah bunga yang sangat indah, bunga ini pernah menduduki tempat teratas sebagai bunga paling berharga di eropa. Namun ternyata bunga ini memiliki racun yang sangat berbahaya. Bunga ini mengandung zat seperti deslanoside, digitoksin, dan digitalis glikosida. Zat ini akan menyerang jantung. Jika anda berani memakan bunga ini, maka nyawa anda dalam bahaya.

3. Opium Poppy

10 Bunga Cantik Yang Ternyata Sangat Mematikan

Opium Poppy merupakan bunga paling beracun didunia. Bunga ini adalah bunga yang paling banyak memakan korban. Bunga ini juga terkenal sebagai bunga dasar narkotika yang digunakan untuk mebuat heroin. Bunga yang terlihat sangat indah ini dapat menyebabkan kematian dalam waktu yang begitu singkat. Jangan coba-coba anda menaman atau memberikan bunga ini kepada kekasih anda.

4. Poison hemlock

10 Bunga Cantik Yang Ternyata Sangat Mematikan

Poison hemlock atau juga sering dikenal dengan sebutan Conium Macalatum. Tanaman ini dikenal sebagai salah satu tanaman yang paling mematikan. Efek dari bunga ini adalah rasa mual, sakit perut, muntah-muntah hingga akhirnya dapat membuat manusia lumpuh dan berakhir dengan kematian. Walaupun demikian ternyata tanaman ini masih keluarga dari tanaman Wortel.

5. Wolfsbane

10 Bunga Cantik Yang Ternyata Sangat Mematikan

Bunga indah berwarna ungu ini akan tumbuh dikawasan utara pada musim panas. Walaupun terlihat sangat indah, namun jangan salah, bunga ini ternyata mengandung racun yang dapat membunuh hewan dan manusia. Efek bahaya bunga ini sudah dikenal sejak jaman dulu. Pada jaman dulu bunga ini sering di gunakan untuk mengusir hewan, namun bunga ini juga bisa berakibat fatal terhadap manusia.

6. White Baneberry

10 Bunga Cantik Yang Ternyata Sangat Mematikan

Bunga White Baneberry sering kali kita jumpai di hutan. Bunga ini juga dikenal sebagai bunga mata boneka. Walaupun bunga ini terlihat indah dan lucu, namun bunga ini memiliki racun yang berbahaya bagi hewan maupun manusia. Banyak burung yang mati setelah mematok bunga ini.

7. Death Camas

10 Bunga Cantik Yang Ternyata Sangat Mematikan

Death camas merupakan salah satu bunga lili. Namun bunga ini memiliki racun yang dapat menyebabkan kematian kepada manusia. Bunga ini juga dapat membunuh hewan ternak dalam hitungan jam, lebih mengenaskannya, hewan ternak yang mati karena bunga ini akan muntah dengan mengeluarkan busa.

8. Angels Trumpets

10 Bunga Cantik Yang Ternyata Sangat Mematikan

Bunga yang berbentuk menyerupai terompet dengan warna yang sangat indah pasti akan menarik perhatian saiapa saja yang melihatnya. Namun jangan coba-coba berani memakan bunga ini. Seluruh bagian tanaman bunga ini mengandung racun seperti Tropani alkaloid dan atropin yang dapat menyebabkan kematian.

9. White Snake Root


10 Bunga Cantik Yang Ternyata Sangat Mematikan
Bunga White Snake Root merupakan tanaman yang diduga kuat ibu dari presiden Lincoln. Bunga ini tumbuh di are Amerika Utara. Walaupun terlihat indah, namun bunga ini sangat mematikan. Hewan yang memakan bunga ini walau dalam jumlah kecilpun akan mati.

10. Deadly Nightshade

10 Bunga Cantik Yang Ternyata Sangat Mematikan

Dari namanya saja semua orang juga pasti tahu kalau bunga ini memiliki karakter jahat. Ya benar sekali, bunga Deadly Nightshade merupakan bunga yang memiliki racun mematikan yang disebut dengan tropane alkaloid. Bunga ini jika tertelan akan menyebabkan kejang-kejang dan kematian pada anak-anak. Daun bunga ini juga memiliki kandungan racun yang tak kalah bahayanya dari bunga tersebut.

Demikianlah 10 bunga cantik yang ternyata sangat mematikan. Nahhs setelah membaca informasi ini, kini sahabat tahu, jika tidak semua bunga cantik itu aman, oleh sebab itu, anda harus berhati-hati jangan sampai salah memberikan bunga kepada kekasih anda. Semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef