Tips Ampuh Usir Rasa Galau Dan Cepat Move on

Galau adalah perasaan tidak nyaman yang ada dipikiran kita karena kita bingung entah karena masalah cinta, masalah pekerjaan yang memaksa kita untuk memilih sesuatu sehingga membuat kita bingung dan emosi kita menjadi labil. Galau terjadi ketika kita di hadapkan dengan pilihan yang sulit. Terutama dalam masalah cinta.

Masalah percintaan memang terkadang membuat kita galau. Makan tidak enak, tidur pun tidak nyenyak. Bagi anda yang mengalami masalah yang seperti ini dan belum tahu cara mengatasinya. Kami akan mencoba membantu anda memberikan tips untuk mengusir galau galau anda.

Ketika anda tahu jika cinta anda bertepuk sebelah tangan maka itu artinya anda harus berhenti memikirkan dan memberi perhatian kepadanya. Lupakan dia karena hanya buang-buang waktu dan membuat anda sakit. Bersenang-senanglah dengan teman-teman, keluarga atau kenalan baru yang dapat membantu anda melupakan si dia. Agar anda cepat mengusir galaudan cepat move on dari orang yang anda cintai, berikut kami akan memberikan tips ampuh pengusir galau.
Tips Ampuh Usir Rasa Galau Dan Cepat Move on

1. Jangan cari perhatian

Memposting rasa galau anda di media sosial sperti Facebook, twiter atau lainnya itu sama sekali tidak akan membantu anda. Justru itu akan memperburuk suasana hati anda. Terutama bagi wanita yang sering memposting rasa galau di dunia maya, mulai sekarang hentikanlah. Lebih baik anda curhat kepada teman-teman dekat anda yang anda anggap mampu memberikan solusi untuk anda, dari pada anda mengumbar masalah atau kegalauan anda pada halayak umum di media sosial.

2. Jangan dengarkan lagu galau

Ini kesalahan yang paling sering dilakukan orang ketika merasakan galau tingkat dewa. Ketika anda merasa galau janganlah anda mendengarkan lagu galau, karena justru itu akan membuat suasana hati anda semakin kacau tak karuan. Nahh lagu yang cocok untuk anda yang sedang mengalami rasa galau adalah lagu penyemangat dengan musik ceria, lirik penuh motivasi, agar anda bisa bangkit dari keterpurukan anda secepatnya.

3. Anti Move on

Anti move on juga kesalahan kebanyakan orang ketika mereka merasa galau cintanya bertepuk sebelah tangan. Ingatlah sahabat, cowo atau cewe bukan hanya satu, jika dia tidak mencintaimua kenapa kamu harus tetap ngotot bertahan,percuma juga kamu berjuang jika dia tidak ingin bersamamu,  yang ada kamu akan terus-terusan merasa sakit. Kamu harus berfikir dan mencoba membuka hatimu untuk orang lain. Diluar sana masih banyak orang yang menunggumu dan kamu tidak mengetahui hal tersebut.

Nahh teman, sekarang sudah tahu kan bagaimana cara move on dan mengusir rasa galau. Galau memang wajar, semua orang juga pernah merasakan yang namanya galau. Yang penting porsinya tidak berlebihan, tetaplah sabar dan pilih jalan yang terbaik untuk anda. Terimakasih

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef