Terungkap Jawaban Misteri Segitiga Bermuda

Segitiga bermuda adalah wilayah lautan di samudra Altlantik seluas 1,5 juta mil, atau 4 juta km yang membentuk garis segitiga antara bermuda dari wilayah tetorial Britania raya, sebelah titik disebelah utara Puerto Riko, tetorial Amerika Serikat sebagai titik sebelah selatan Miami, negara bagian Florida, dan Amerika serikat sebagai titik sebelah baratnya.

Segitiga bermuda sering kaitkan dengan hal-hal yang misteri. Karena banyak kejadian hilangnya pesawat atau kapal ketika melintas di kawasan segitiga bermuda. Bahkan tim pencari yang di tugaskan untuk mencari pesawat yang hilang di kawasan tersebut juga ikut lenyap dan tak pernah kembali lagi. Segitika bermuda merupakan misteri dunia yang hingga sampai saat ini belum pernah terpecahkan dari generasi ke generasi.

Segitiga bermuda di anggap sebagai tempat paling misterius dan paling berhantu di seluruh dunia. Semakin berkembangnya manusia, berbagai jawaban atas misteri segitigapun bermunculan. Percaya atau tidak jika berikut ini adalah jawaban atas misteri segiti bermuda.
Terungkap Jawaban Misteri Segitiga Bermuda

1. Lubang Biru

Banyak orang berpendapat jika di kawasan segitiga bermuda terdapat lubang besar yang dapat menyedot apapun yang ada disekitarnya termasuk pesawat dan kapal yang melindas disana. Sama seperti lubang hitam yang ada di luar angkasa yang hingga sampai saat ini masih jadi perdebatan, teosri bahwa di segitiga bermuda terdapat blue hole atau lubang biru pun mengemuka. Di duga di kawasan segitiga bermuda terdapat lubang besar yang mampu menghisap apapun termasuk pesawat atau kapal yang berjarak ratusan kilometer.

2. Gas metana di lautan

Banyak teori tentang segitiga bermuda, namun mungkin teori ini yang paling masuk akal. Teori ini mengungkapkan jika di segitiga bermuda menghasilkan gas metana terbesar di dunia. Gas metana sendiri adalah sebuah senyawa yang begitu kuat dan yang pasti sangat berhaya. Bahkan uji coba yang dilakukan di tahun 1981 membernarkan jika di segitiga bermuda adalah kawasan penghasil gas metana terbesar di dunia.

3. Ada monster laut

Segitiga bermuda juga sering dikaitkan dengan legenda misteri lautan sargasso yang merupakan habitat hewan-hewan raksasa seperti naga laut. Pada abad-16 Olaus Magnus pernah membuat peta lautan yang bernama Carta Marina yang menceritakan ada seokor naga merah yang menyerang kapal.  Titik dimana naga tersebut berada adalah di kawasan Sargasso di Bermuda. Namun teori ini banyak di dibantah karena kurang masuk akal.

4. Pintu gerbang alien

Banyak yang mengungkapkan jika di Segitiga bermuda merupakan tempat gerbang lorong waktu dimensi lain. Beberapa peneliti menyebutkan jika ada banyak anomali yang banyak terjadi dibermuda dan memberikan efek astmofer ke bumi. Tempat tersebut memiliki daya magnet yang tinggi yang dapat menarik pesawat dan kapal masuk ke segitiga bermuda. Tak heran jika akhirnya muncul dugaan jika bermuda menjadi pintu gerbang keluar angkasa dan menjadi jalan keluar masuk UFO.

5. Lidah samudra

Segitiga bermuda menjadi sangat angker karena banyak sekali pesawat dan kapal yang hilang secara misterius di kawasan tersebut. Dan salah satu teori yang muncul atas jawaban hilangnya pesawat dan kapal di kawasan tersebut adalah adanya lidah samudra. Banyak peneliti yang percaya jika di bawah laut segitiga bermuda terdapat palung raksasa yang tampak menyerupai jurang besar, sehingga santa berbahaya jika melintasi kawasan tersebut. Banyak teori yang mengungkapkan tentang segitiga bermuda, namun belum ada penyelam yang kembali dengan selamat disegitiga bermuda.

6. Pusaran angin raksasa

Banyak orang menduga jika di segitiga bermuda terdapat pusaran angin raksasa seperti tornado yang mampu menarik pesawat dan kapal masuk kedalamnya. Bahkan dalam film yang berjudul "Gullive's Travels" menceritakan perjalanan menuju kawasan bermuda yang kemudian ditarik oleh angin besar.

7. Lautan iblis

Karena sangking angkernya, Segitiga bermuda sering dijuluki sebagai lautan iblis. Banyak korban yang hilang dikawasan tersebut dan dipercaya para korban tersebut menjadi tumbal kekuatan misterius jahat yang tidak diketahui. Bahkan banyak orang yang menyebutkan jika segitiga bermuda merupakan tempat sarang Dajjal yang kelak akan muncul di akhir zaman. Dajjal sendiri adalah raja iblis yang akan keluar di akhir jaman.

Demikianlah jawaban atas misteri segitiga bermuda. Percaya atau tidak itulah teori-teori tentang misteri segitiga bermuda. Hingga sampai saat ini belum ada teori yang mampu menjelaskan secara detai dan di sertai bukti tentang misteri segitiga bermuda. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef