4 Tanda Pria Tersebut Benar-benar Mencintai Anda

Cinta merupakan anugerah terindah yang Tuhan berikan kepada kita. Cinta tidak bisa di ungkpakan dengan kata-kata namun bisa membuat seseorang bahagia luar biasa dan sebaliknya, cinta juga bisa membuat orang merasa paling sedih sedunia. Tanpa cinta hidup akan terasa hampa dan tidak berwarna.

Memiliki pasangan hidup memang keinginan semua orang. Namun dalam menentukan pasangan hidup kita tidak boleh asal-asalan, kita harus selektif agar kita tidak menyesal di kemudia hari. Karena pasangan hidup adalah orang yang akan mendamping kita hingga ajal menjemput kita. Mencari pendamping hidup tidak mudah, terutama bagi anda apara wanita. Di jaman sekarang mencari pria yang benar-benar mencintai anda dan setia kepada anda sangatlah sulit.

Cinta memang sulit ditebak, manis di mulut belum tentu baik di hati. Itulah yang sering kali membuat wanita tertipu oleh janji-janti manis pria. Sebagai wanita agar tidak menjadi korban cinta para pria, anda harus mengetahui apakah pria tersebut benar-benar mencintai anda atau cuma main-main.  Dan untuk mengetahui apakah pria tersebut benar-benar mencintai anda. Berikut hal yang bisa di lihat dari pria yang cintanya tulus dan sungguh-sungguh kepada anda.
4 Tanda Pria Tersebut Benar-benar Mencintai Anda

1. Menghargai

Pria yang benar-benar mencintai anda akan menghargai dan menghormati diri anda. Dari penelitian yang telah dilakukan, Pria yang benar-benar jatuh cinta, dia akan menghormati wanita yang benar-benar dicintainya. Dia juga akan peduli terhadap kehidupan wanita yang di cintainya. Dia akan memberikan pujian kepada wanitanya namun tidak terkesan menggombal. Pria yang sedang jatuh cinta cenderung memiliki sikap mengalah, kebahagian wanita yang dicintainya adalah segalanya baginya. Walaupun demikian dia juga akan memberi nasehat jika wanita yang dicintainya melakukan kesalahan.

2. Terbuka

Pria yang sungguh-sungguh mencintai anda, dia akan terbuka dan jujur kepada anda. Dia akan berusaha menyampaikan apa saja yang ada dipikirannya. Dia tidak akan segan menunjukan perasaannya kepada anda. Dan ketika lama tidak berjumpa dia akan rindu dan takut kehilangan anda. Pria yang benar-benar mencintai anda akan senangtiasa menceritakan tentang keluarganya, sekolahnya, kegiatannya sehari-hari, kekurangannya dan dia akan menjadi pribadi yang jujur dan terbuka. Baginya anda orang yang spesial dan perlu mengetahui seluk beluk dirinya.

3. Memaafkan dan minta maaf

Semua hubungan tidak akan berjalan mulus, pasti akan ada yang namanya masalah seperti pertengkaran atau perselisihan. Begitu juga dalam hubungan percintaan, perselisihan dan pertengkaran malah justru dapat membuat hubungan anda semakin bermakna. Jika anda merasakan yang demikian berbahagialah anda, karena itu menunjukan siapa kekasih anda. Pria yang sungguh-sungguh mencintai anda tidak akan segan meminta maaf ketika di melakukan kesalahan, dan sebaliknya dia akan cepat memaafkan anda ketika anda bersalah. Dia akan selalu mencoba mengerti keinginann anda dan berusaha mewujudkan keinginan anda.

4. Komitmen

Hal yang terpinting untuk melihat apakah pria tersebut benar-benar mencintai anda atau tidak adalah komitmen dia kepada anda. Pria yang benar-benar mencintai anda akan menunjukan sikap komitmen terhadap masa depan dan kelangsungan hubungan kalian berdua. Pria yang sungguh-sungguh dengan anda akan merencanakan kapan harus melamar anda, kapan harus menikahi anda. Dan dia akan senang mengajak anda  berangan-angan membangun keluarga bahagia bersama anda.

Demikianlah tanda pria benar-benar mencintai anda. Bagaimana menurut anda, apakah kekasih anda memiliki tanda-tanda tersebut. Selain ke 4 tanda diatas, ketika pria benar-benar mencintai anda, dia akan senang mengatakan dia mencintai anda. Dia berharap anda mencintai keluarganya seperti dia mencintai keluarga anda. Dia takut jika kehilangan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef