5 Tanda Dia Mencintaimu Lebih Dari Siapapun

Di cintai seseorang lebih dari siapapun pasti akan membuat orang yang di cintai bahagia. Hal ini dikarenakan orang yang mencintainya rela melakukan apasaja untuk orang yang dicintainya. Baginya cintanya adalah segalanya dan prioritas utama. Mereka rela berkorban asalkan pasangannya bahagia. Mereka mau menahan perasaan sakit seorang diri seperti memendam cintanya atau hanya sebagai pengagum rahasia.

Disaat kita mencintai seseorang, kita memang akan melakukan apasaja demi kebahagiaan orang yang kita cintai. Sesibuk apapun kita, disaat pasangan kita sakit maka kita akan berusaha untuk menjaga dan merawatnya. Kita tidak akan berfikir panjang untuk meninggalkan semua aktivitas kita demi sang kekasih.

Walaupun demikian kadang kita bertanya-tanya, apakah kita sudah bernar-benar mencintai kekasih kita dengan sepenuh hati atau sebaliknya, apakah kekasih kita mencintai kita lebih dari siapapun. Anda tidak perlu bingung memikirkan hal tersebut. Orang yang mencintai diri anda lebih dari siapapun pasti akan memiliki 5 tanda ini. Namu ada juga orang yang menunjukan cintanya dengan cara yang berbeda. Nahh adari pada penasaran. Berikut 5 tanda dia mencintaimu lebih dari siapapun.
5 Tanda Dia Mencintaimu Lebih Dari Siapapun

1. Dia sangat penyabar terhadap dirimu

Semua orang pasti mempunyai kelebihan dan kekurang masing masing dan memiliki karakter yang berbeda-beda, namun hal tersebut tak lantas menghalangi cinta kalian berdua. Kalau kekasih anda benar-benar mencintai anda, dia akan menjadi pribadi yang sangat penyabar. Dia tidak akan termakan emosi meski anda melakukan kesalahan. Semua masalah yang muncul pasti akan terselesaikan dengan pikiran yang jernih dan tanpa emosi.

2. Dia sangat intuitif

Jika dia mencintai anda lebih dari siapapun dia akan tahu apa yang harus dia lakukan tanpa harus menunggu penjelasan dari anda. Bahkan hal ini sering kali membuat anda terkejut, dia bisa melakukan hal yang anda inginkan. Dia selalu tau bagaimana memposisikan dirinya untuk anda. Jika kekasih anda memiliki intuitif dan ikatan batin yang kuat dengan anda, maka dia adalah sosok yang akan melindungi anda dalam situasi apapun.

3. Dia selalu mempunyai inisiatif

Cinta bisa dilihat dari tingkah dan perlakuan dia terhadap diri anda. Jika dia benar-benar mencintai diri anda, dia pasti memiliki inisiatif. Dia tidak akan segan mengambil langkah atau keputus terlebih dulu, seperti menanyakan kabar anda terlebih dahulu. Jika hubungan anda masih baru, anda bisa mengetahui seberapa cinta dia kepada anda dengan cara menyelidiki seberapa sering dia mengambil inisiatif, seberapa sering di tau akan kebutuhan anda. Dia akan melakukan apapun demi meyakinkan pasangannya bahwa dia benar-benar mencintai anda.

4. Dia akan membuat anda bahagia menikmati hari-hari anda

Jika anda sedang merasa gelisah karena masalah yang menimpa anda, merasa takut kehilangan sesuatu atau merasakan hal gak enak lainnya. Dia akan datang membuat anda kembali ceria dan melupakan semua masalah anda. Dia akan menjadi orang yang paling peka terhadap perubahan anda, sebisa mungkin  dia akan selalu membuat anda bahagia sepanjang hari.

5. Berkomitment

Yang terpenting dalam suatu hubungan percintaan harus adanya komitment. Tanpa komitment cinta bisa putus ditengan jalan. Komitment menunjukan keseriusan hubungan anda dan pasangan anda. Tekadang dia tak ragu menanyakan kepada anda tentang tujuan hubungan ini. Dia juga berkomitmen agar hubungan bisa bertahan selamanya. Tak jarang para pria juga sudah memiliki rencana kapan dia harus melamar anda dan kapan harus menikahi anda.

Demikianlah 5 tanda dia mencintaimu lebih dari siapapun. Nahhh bagaimana dengan kekasih anda. Apakah kekasih anda sudah menunjukan ke 5 tanda tersebut kepada anda. Semoga informasi tersebut bermanfaar dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef