Inilah Nasib 230 Mobil Mewah Yang Hancur Di Film Fast Furious 7

Film Fast Farious adalah flim Hollywood yang selalu menampilkan mobil-mobil mewah dengan kecepatan tinggi dan aksi-aksi yang sangat menantang. Bagi anda penggermar film Fast Farious anda patut berbahagia, karena film Fast Farious 7  akan di putar di bioskop-bioskop Indonesia april 2015 ini. Sejak di rilis, Fast Farious 7 langsung menjadi perbincangan dunia. Semua langsung tertuju pada aksi terahir mendiang Paul Walker.

Dari Fast Farious 1 hingga 6 kita selalu di suguhi dengan aksi-aksi menantang dan aksi balapan mobil-mobil mewah yang kemudian mobil-mobil mewah tersesbut berakhir ringsek begitu saja. Di Fast Farious 7 ini kita juga akan di suguhi dengan hal yang sama, bahkan aksi-aksinya akan membuat jantung kita berdetak kencang.

Inilah Nasib 230 Mobil Mewah Yang Hancur Di Film Fast Furious 7

Inilah Nasib 230 Mobil Mewah Yang Hancur Di Film Fast Furious 7

Melihat tayangan di film Fast Farious, pasti kita akan merasa sayang melihat mobil-mobil keren dan mewah hancur begitu saja. Lalu apakah benar mobil-mobil mewah tersebut hancur dan ringsek hingga sedemikian rupa. Jawabannya tentu benar, mobil-mobil tersebut memang sengaja di buat ringsek dan hancur. Pihak produksi sengaja membuat ringsek agar mobil bekas yang membahayakan ini tidak dibawa pakai ulang.

"Benar-benar pemandangan yang tidak biasa melihat mobil Mercedes-Benzes hancur berantakan" Ungkap Jansen, pria yang bertugas membuang mobil-mobil rengsek tersebut.

Dilansir The Wall Street Journal sedikitnya ada 230 mobil yang dihancurkan dalam flim Fast Farious 7 ini. Untuk seri sebelumnya yaitu Fast Furious 6, McCarthy yang merupakan koordinator picture care membocorkan rahasia jika di Fast Farious 6 menghancur 25 mobil setiap harinya. 

Sebelum mobil tersebut dihancurkan, mobil tersebut akan terlebih dahulu di dokumentasikan secara detail dan di modifikasi agar tampak keren di depan kamera.  Namun  sayangnya tidak pernah ada kepastian tentang berapa total dana yang dihabiskan pembuatan film Fast Furious yang telah menghancurkan ratusan mobil mewah tersebut. Jika dinominalkan pastinya jumlahnya sangat fantastis sekali.

Demikianlah informasi tentang nasib mobil pada film Fast Furious 7. Anda pasti geleng-geleng kepala, mobil keren-keren tersebut di buat ringsek begitu saja. Semoga informasi diatas menghibur anda para pecinta film Hollywood dan terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef