Misteri Munculnya Raksasa Di Letusan Gunung Calbuco

Letusan gunung Calbuco di Chili sempat menggemparkan masyarakat sekitar. Saat gunung Calbuco mengalami erupsi, muncul sosok manusia raksasa di langit. Sosok raksasa tersebut muncul dan terbentuk dari asap letusan gunung Calbuco.

Masyarakat sekitar percaya jika kemunculan asap berbentuk manusia raksasa tersebut adalah tanda Tuhan. Dalam gambar terlihat jelas kumpulan awan yang berbentuk manusia dengan ukuran sangat besar.


Gunung Calbuco terakhir meletus 40 tahun yang lalu dan tidak pernah meletus lagi. Namun gunung ini kembali aktif dan meletus lagi pada hari rabu kemarin. Saat meletus gunung Calbuco ini memuntahkan abu dan asap hingga 12 mil ke angkasa. Status gunung ini menjadi "Emergency".

Salah seorang warga yang tinggal di kota Puerto Mont bernama Hariet Gruenewald berhasil menanggap gambar raksasa tersebut. Warga berusia 33 tahun ini  berhasil memotret saat kemunculan asap berbentuk raksasa tersebut.

Hariet mendengar gunung meletus dan langsung berlari ke jendala dan mengambil foto. Dia melihat kumpulan asap berbentuk manusia raksasa. Awalnya di berfikir hanyalah bayangan di kepalanya saja. Namun ternyata teman dan sekeluarganya melihat hal yang sama sehingga dia memotretnya.

Masyarakat sekitar percaya jika letusan gunung Calbuco ini tidak seperti biasanya. Ini adalah pertanda jika Tuhan sedang marah. Kemunculan raksasa terssebut adalah pertandan dan peringatan Tuhan kepada penduduk setempat.

Masyarakat sekitar juga menambahkan jika Tuhan selalu mengawasi kita. Letusan gunung Calbuco ini adalah peringatan Tuhan.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef