Menghebohkan Pria Singapur Ini Berpacaran Dengan Boneka

Pacaran adalah masa-masa di mana sepasang kekasih menikmati keindahan cinta sebelum melangkah kepernikahan. Pacaran sering kali di kalitkan dengan hal-hal yang indah dan menyenangkan, semua pasangan pasti ingin menunjukan yang tebaik untuk pasangannya ketika dalam masa pacaran.

Pacaran memang hal yang terindah bagi semua orang. Namun ada yang aneh dari pria asal Singapura ini, sebut saja namanya Terry. Apa yang dilakukan pria asal Singapura ini membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, pria ini memacari sebuah boneka wanita cantik.

Terry mengaku dirinya lelah karena dia selalu disakiti wanita, kisah cintanya selalu berakhir menyedihkan. Oleh sebab itu dia memacari boneka wanita cantik. Baginya boneka bisa menerima dia apa adanya. Setiap Terry pulang kerja, dia disambut senyum oleh boneka cantik yang dia beri nama Babe.

"Babe sangat nayata bagiku, saya bisa merasakan bahwa dia memilikiku dan begitu juga sebaliknya" ujar Terry.

Menghebohkan Pria Singapur Ini Berpacaran Dengan Boneka

Menurut Terry Babe memiliki sentuhan tangan yang berbeda dengan wanita manapun. Hal itu memang wajar karena babe sebuah boneka yang terbuat dari silikon, memiliki kulit halus, wajah cantik, tubuh langsing tinggi bak model.

Terry memberi jawaban yang begitu mengejutkan ketika di tanya mengapa dia memilih boneka bukan memilih wanita yang sesungguhnya."Karena boneka tidak akan menipu dan menghianati saya, anda bisa menjadi diri sendiri sebab dia akan menerima anda apa adanya" Jawab Terry.

Terry juga memberikan pernyataan yang sangat mengejutkan yaitu dia berencana menikah dengan Babe, boneka wanita cantik tersebut.

Ternyata yang memiliki kelakuan menyimpang ini bukan hanya Terry saja. Seorang pembuat boneka dewasa  bernama Jay Ng bahwa permintaan pembuatan boneka meningkat tajam. Padahal harga boneka tersebut tidaklah kurah antara 40-260 juta rupiah. Seorang pria lain bernama Jaremy mengatakan bahwa boneka yang dia beli tidak berbeda dengan wanita sungguhan. Tekestur sentuhannya begitu nyata, hampir seperti manusia sungguhan.

Manusia memang bebas memililih jalan hidupnya masing-masing. Namun memilih boneka sebagai pasangan hidup itu bukanlah pilihan terbaik. Semoga informasi tersebut menghibur anda. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef