Menghebohkan, Anjing Ini Ikut Menyerah Ketika Majikannya Ditangkap

Anjing merupakan salah satu binatang paling banyak dipelihara selain kucing dan burung. Hal ini dikarenakan anjing tidak hanya sebagai hewan peliharaan, namun juga bisa dijadikan hewan penjaga rumah. Tidak hanya itu saja, anjing juga bisa dijadikan teman ketika kita kesepian.

Tingkah laku anjing terkadang lucu dan menggemaskan bagi siapa saja yang melihatnya.  Terutama karena kita menyadari bahwa hewan peliharaan terutama anjing sering kali melakukan sesuatu berdasarkan insting, spontan atau begitu saja. Tingkah laku anjing yang seperti inilah yang sering kali membuat orang gemas.

Anjing juga merupaka hewan yang sangat setia kepada majikannya. Dia rela melakukan apa saja yang diperintahkan majikannya. Bahkan tak jarang anjing mengorbankan nyawanya demi menolong majikannya. Namun ada tingkah laku anjing yang mengejutkan sekaligus menghebohkan. Anjing ini milik salah satu gang kriminal di Brazil.

Menghebohkan, Anjing Ini Ikut Menyerah Ketika Majikannya Ditangkap

Ketika polisi datang menggrebek rumah majikannya di Brazil, Tiba-tiba anjing ini ikut menyerah dan tiarap bersama majikan dan komplotan majikannya yang tertangkap. Anjing tersebut merupakan anjing penjaga milik geng kriminal tersebut.

Anjing ini menjadi terkenal karena fotonya tersebar di internet. Tingkah anjing ini yang menyerah dan ikut tiarap dianggap sebagai keputusan yang tepat dan cerdas. Polisi sering menembak anjing milik komplotan kriminal yang memberontak dan berkeliaran. Jadi, tampaknya anjing ini sangat cerdas, dia tahu kapan harus menyerah.

Awalnya anjing ini menggonggong ketika polisi datang menggrebek rumah majikannya. Namun ketika majikannya tiarap, anjing ini diam dan ikut tiarap.

Anjing ini memang milik komplotan penjahat namun anjing tidak ikut ditahan bersama majikan dan komplotannya.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef