Kesalahan Kecil Yang Dianggap Biasa Namun Berakibat Fatal Pada Kulit

Kulit wajah merupakan aset berharga bagi wanita. Memiliki kulit yang putih bersih mulus merupakan kebanggaan tersendiri bagi wanita. Karena dengan begitu mereka bisa lebih percaya diri dan bisa menunjukan kecantikan mereka kepada banyak orang.

Untuk mendapatkan kulit yang cantik bersih, pastinya bukanlah perkara yang mudah. Nahhh untuk mendapatkan informasi yang akurat. Kita perlu tanya kepada ahlinya yaitu dokter spesialis kulit. Karena tidak semua orang memiliki jenis kulit yang sama.

Namun sering tidak di sadari para wanita, jika apa yang telah menjadi kebasaan mereka sehari-hari akan membahayakan keindahan kulit mereka. Kesalahan kecil yang dianggap sepele ini justru bisa berakit fatal pada kulit. Penasaran kesalahan apa saja yang sering anda lakukan dan bisa berakibat fatal. Berikut 4 kesalahan kecil yang berakibat fatal pada kulit.

1. Keluar rumah tanpa Sunscreen

Kesalahan Kecil Yang Dianggap Biasa Namun Berakibat Fatal Pada Kulit

Sinar Utraviolet sangatlah berbahaya bagi kulit kita, namun banyak yang tidak menyadari hal tersebut sehingga sering kali banyak orang mengabaikan kulit mereka saat terkenal sinar Ultravolet. Kurang dari 90 persen tanda-tanda penuaan di akibatkan dari sinar Ultraviolet. Nahh untuk menghindari hal tersebut baiknya anda menggunakan Sunscreen saat keluar rumah. Hal ini dikarenakan Sunscreen dapat melindungi kulit dan dapat mencegah kanker kulit. Jadi mulai sekarang biasakanlah memakai Senscreen saat keluar rumah.

2. Tidak berolah raga

Kesalahan Kecil Yang Dianggap Biasa Namun Berakibat Fatal Pada Kulit

Olah raga sering kali di sepelekan wanita. Kebanyakan wanita tidak suka berkeringat, nahh inilah yang menjadi kesalahan para wanita. Karena sebenarnya dengan berolah raga dan mengeluarkan keringat tidak hanya membuat tubuh sehat namun juga bisa meningkatkan keindahan kulit anda. Saat anda berolah raga tubuh akan mengeluarkan keringat bersama dengan racun, dengan keluarnya racun bersama keringat, kulit anda akan menjadi lebih indah. Selain itu olah raga dapat mencegah stres, semua juga tahu stress salah satu penyebab timbulnya jerawat.

3. Tidur tengkurap

Kesalahan Kecil Yang Dianggap Biasa Namun Berakibat Fatal Pada Kulit

Perlu anda ketahui, posisi tidur juga memengaruhi keindahan kulit. Jika anda tertidur dengan tengkurap atau wajah menghadap ke bantal akan membuat wajah anda lebih cepat mengalami penuaan. Hal ini juga akan membuat kerutan-kerutan di wajah anda yang disebabkan oleh tekanan yang diterima kulit wajah anda selama anda tidur. Cara tidur yang paling baik untuk menjaga keindahan kulit yaitu dengan cara tidur terlentang.

4. Tidak membersihkan make up

Kesalahan Kecil Yang Dianggap Biasa Namun Berakibat Fatal Pada Kulit

Rasa malas, capek atau ngantuk sering kali menjadi alasan bagi wanita untuk tidak membersihkan make up di wajah mereka. Padahal, make up yang di gunakan pada siang hari telah banyak kotoran dan bakteri yang bersarang di make up tersebut. Nahhh agar bakteri dan kotoran tersebut dapat merusak kulit anda, baiknya anda bersihkan make up anda. Selain itu jika anda tidak membersihkan make up saat tidur, bisa menyebabkan jerawat dan kulit kusam karena sel kulit mati tidak terangkat.

Demikianlah kesalahan kecil yang di anggap biasa namun berakibat fatal pada kulit anda. Kebiasaan tersebut pasti kalian anggap sepele, namun justrus hal tersebutlah yang bisa berakibat fatal. Setelah anda tahu akan hal tersebut baiknya anda hindari kesalahan-kesalahan tersebut.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef